Akhirnya PIN Adsense Saya Sampai Ke Desa

Sudah hampir 3 tahun saya bergelut dengan Google Adsense, dan saya tidak pernah sekalipun menyentuh dan melihat bagaimana bentuk nyata surat dari google yang berisi PIN itu. Dan akhirnya setelah sekian lama tersebut saya dapat kiriman surat dari google.

Karena saya sekarang menggunakan Akun adsense IDR, jadi bentuk suratnya berbeda, tidak sama seperti dulu lagi. Bentuk pembayaran juga tidak bisa menggunakan WU lagi, dan harus via Wire Transfer.

PIN Google Adsense

Satu tahun yang lalu saya verifikasi PIN menggunakan scan KTP ( Cara verifikiasi PIN Google Adsense dengan KTP ) caranya sangat mudah sekali. Dan prosesnya sangat cepat paling 2 atau 3 Jam, sudah ada email bahwa akun Google Adsense telah terverifikasi.

Gampang sekali bukan. Jadi, kamu tidak usah khawatir jika Surat dari google tidak datang kerumahmu. Tinggal nunggu 3 bulan saja, kamu sudah bisa verifikasi PIN menggunakan KTP. Yaa walaupun agak lama.

Saya menunggu PIN ini hampir 2 Bulan. Dan tidak disangka-sangka ada telepon dari Ayah saya, bahwa ada kiriman dari Kantor POS.

Setelah itu langsung saja saya verifikasi ke Akun Google Adsense saya, dan langsung saya setting pembayarannya via Wire Transfer Mandiri. Kabarnya wire transfer untuk akun adsense IDR ini tidak dikenakan Fee.

Akhirnya PIN Adsense Saya Sampai Ke Desa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

17 komentar:

  1. Wah jadi pengen juga nih ngerasain seperti itu kang.

    ReplyDelete
  2. Wah keren mas udah ada adsense-nya saya mah blm... masih berusaha terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat dong mas, daftar adsense mudah kok hehe... mudah mudah sulit :P

      Delete
  3. ane pingin belajar tentang adsense gan..., maap masih awam..., hehehe....

    ReplyDelete
  4. Setiap hari saya liat blog ini. Tapi tidak update2. Sekali update ternyata ada kabar gembir. Selamat mas, semoga dengan menggunakan template mas fikri Saya ikut ketularan jadi publisher ads. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. ternyata mas dwi sering liatin blog saya ya hihi, jadi malu deh

      Delete
  5. wah mantap nih domen baru om,, hehe

    ReplyDelete
  6. Selamat pas pasti plong tinggal nunggu gajian pasti lebih happy lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi apalagi gajian pertama yaa mas :) hehe

      Delete
  7. Wah jadi iri nih. GA ku keburu pergi dan belum kunjung mau diajak kembali. Semoga dolar semakin naik dan naik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bawa kembali aja GA nya mas, mana tau dia mau hhihiih

      Delete
  8. iya nih metode pembayaran via WU tidak ada lagi di pilihannya .cuma ada 1 metode (wired transfer) .kenapa ya? apakah benar adsense IDR ini tidak ada fee (potongan) bank?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm... saya juga kurang tau mas, mungkin karena pembayarannya dari google adsense Indonesia kayaknya. Jadi tidak dikenakan fee

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?