Template Blogger Premium Terbaru 2016

Bagi kamu yang tertarik melihat tampilan blog multi ajaib ini, saya akan memberikannya untuk anda dengan harga yang sangat murah sekali. Apalagi untuk kamu yang sedang menjalankan program Adsense di blog kamu, apabila sudah menggunakan template ini, pasti akan terasa sekali peningkatannya.

Sebenarnya template ini sudah lama sekali saya pakai, dan tidak pernah gonta-ganti template, karena sudah nyaman sekali. Hmm...

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat-lihat demo templatenya di blog ini sepuasnya. Kalau sudah mulai neg liat templatenya silahkan tinggalkan saja. Tapi saya rasa, kamu akan tertarik melihat template yang super ganteng ini :p

Template blogger paling keren

Dengan fitur-fitur yang sederhana tetapi mengesankan, tentunya membuat template ini menjadi yang sangat istimewa dimata saya. Kenapa tidak, saat pertama kali saya menggunakan template ini sangat terasa sekali perubahan earning blog saya meningkat hingga 50% hmm...

Fitur template

  • Responsive
  • High CTR
  • Button back to top
  • Related Post
  • Share Widget keren
  • Fast Loading
  • Costume 404 Page
  • Quick Search Form
  • Search Engine Optimation
Bagi kamu yang suka dengan template ini saya tidak akan memberikan harga yang mahal-mahal amat ya sobh, cukup untuk beli paket internet 1GB aja hehe.


Pembayaran bisa dilakukan Menggunakan Rekening dibawah ini, selain menggunakan kedua rekening dibawah ini, harga akan saya diskon menjadi Rp25.000,-

Bank BRI
No Rek : 5666-01-012247-53-4
a/n        : Munawir Alfikri

Bank MANDIRI
No Rek : 110-00-0777873-8
a/n        : Munawir Alfikri

Sudah 148 Pembeli, Terima kasih!

Template Blogger Premium Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

8 komentar:

  1. asik nih ada template terbaru 2016, premiumnya juga terjangkau banget nih...kayanya kudu pesan satu ah.
    SEO Friendly, valid HTML5 dong?

    ReplyDelete
  2. sangat terjangkau mas, dan say suka template seperti ini, tampilan sederhana tapi berkwalitas...

    ReplyDelete
  3. Sayang saya sudah punya template premium mas...simpan dulu deh

    ReplyDelete
  4. Hah terlambat datang kesini jadi gak jadi cobanya.
    Ampun deh ah ah ah.

    ReplyDelete
  5. Kami habis nyoba Kang, boleh juga nih template

    ReplyDelete
  6. Kelihatannya keren sekali, saya mau coba kang ...

    ReplyDelete
  7. template yang dipke blog ini juga ya ? keren..... tapi belom pengen ganti template.... :D

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?