Tidak Update Postingan Blog Selama 2 Bulan, Masih Oke!

Apa yang terjadi pada blog kesayangan saya ini, setelah ditinggalkan dengan pekerjaan Offline ditemani dengan sebatang Android (Ya sebatang hehe )

Ternyata tidak meng-update postingan blog itu tidak begitu mempengaruhi trafik pada blog anda, hanya saja Rank Alexa dan teman-teman lainnya akan menurun terus-menerus. Alhamdulillah hari ini saya sengaja libur kerja agar bisa mengurus blog ini untuk sebentar saja.

Sangat banyak sekali komentar-komentar yang belum bisa saya balas dan ada juga sih yang sudah saya balas jika saya Online. Bagaimana dengan Pendapatan Adsense saya? Alhamdulillah juga setiap bulan blog ini dan blog satunya bisa menghasilkan diatas $100 perbulannya, saya sangat bersyukur sekali akan hal itu.
Intinya, jika anda ingin terjun kedunia blogging untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan silahkan saja fokus dan konsisten menjalaninya, saran saya jangan dicampur aduk dengan pekerjaan Offline, nanti akhirnya bisa-bisa pekerjaan online kita bisa tertinggal.

Entah dari tadi saya membahas apa, sepertinya tidak nyambung banget ya. Untuk screenshoot trafik dari blogger blog ini bisa anda lihat pada gambar dibawah ya, lumayan stabil sih!

Trafik blog terbanyak

walaupun masih berambang-ambang antara 8000 hingga 13.000 penyangan itu menurut saya sangat baik sekali dibandingkan dengan blog yang satunya. Hmm..

Ini tidak disarankan untuk blog baru ya, karena adegan ini bukan untuk ditiru sob, jika blog anda umurnya masih dibawah 6bulan sebaiknya Update artikel jika bisa 1 artikel atau lebih perharinya. InsyaAllah kedepannya anda bisa mempraktekkan ini, dan bisa bersantai sobh hehe...

Semoga tulisan yang gak nyambung ini bisa memberi semangat ya, silahkan tulis bagaimana pada kolom komentar bagaimana pendapat anda tentang ini?

Tidak Update Postingan Blog Selama 2 Bulan, Masih Oke! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

7 komentar:

  1. Mantap bener....saya masih harus rajin update blog karena masih terseok2 dipendapatan hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sabar aja lah om :D
      saya juga nih kayaknya

      Delete
  2. sama om punya saya terakhir kali update september kemarin. tp statistiknya stagnan di 5rb :D

    ReplyDelete
  3. Gimana kalau di update mungkin udah lebih dari itu kali ya trafiknya hehehe

    ReplyDelete
  4. pos 300 aja uda segitu trafiknya apa lagi pos ribuan..mantap hihi

    ReplyDelete
  5. wahh, keren mas, berarti blog nya sering bertengger di posisi 1 google ya mas..

    ReplyDelete
  6. Dulu trafik bisa nyampe 3000/an setelah blog dirombak jadi turun drastis...

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?