Penyebab Lalu Lintas Tidak Valid - Adsense Untuk Konten

Tidak sengaja saya melihat-lihat pada Dasboard Adsense saya. Dan saya sangat terkejut sekali setelah membaca bahwa ada peringatan yang bertuliskan Lalu Lintas Tidak Valid - Adsense Untuk Konten. Seperti pada gambar dibawah ini...

Lalu Lintas Tidak Valid

Pertama kali melihat saya memang terkejut dan langsung sookkk. Ya jelas sekali, karena kemarin saya pernah mencopot iklan adsense saya ini karena masalah konten juga yang pernah saya tulis pada artikel saya yang judulnya Cari aman iklan adsense saya cabut dulu.

Menurut saya itu adalah salah satu aktivitas klik tidak valid yang terjadi pada website atau blog kita nah, nanti jika saldo telah digabungkan maka tergantung berapa debit yang tertulis seperti gambar diatas,

Misalnya penghasilan anda $110 dan debit yang tertulis $0.50, jadi penghasilan anda akan dipotong $0.50. Ckckck.... tetapi ini menurut saya tidak akan terjadi apa-apa pada akun adsense kita 'semoga saja'.

Itu saja, mungkin ada juga yang pernah mengalami hal seperti ini, dan bisa berbagi dikolom komentar dibawah, terima kasih...

Penyebab Lalu Lintas Tidak Valid - Adsense Untuk Konten Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

15 komentar:

  1. wah untung cuma sedikit ya gan. hehe :D kalo sempat $10 kan rugi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.... Kalo $10 Ga rugi gan!
      lebih rugi kalo kehilangan akun GA :p

      Delete
  2. saya juga mengalami hal serupa...tapi, saya lihat penghasilan kita dikurangi dari yang tidak valid tersebut. tapi, gak tahu aman atau tidak. masalahnya saya belum ada mencopot iklan dari blog.tapi, mudahan aja aman, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah lama ya Mas Ione mengalami hal ini?
      terus bisa PI ga?

      Delete
  3. Waduhhh, itu istilahnya seperti kena pemotongan komisi ya Pak? Lantas yang dimaksud/termasuk kategori lalu lintas tidak valid itu yang bagaimana ya?

    ReplyDelete
  4. Sepertinya jawabannya sudah ketemu gan.. coba baca post ane..
    http://www.kangsigit.com/2015/06/lalu-lintas-tidak-valid-adsense-untuk.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena adanya klik yang tidak valid :D

      Delete
  5. kenapa lalu lintas valid mencapai $200???

    ReplyDelete
  6. udah biasa adsense memang kdg kayak begitu mas, saya juga pernah kena bukan cuma 1x lho.

    ReplyDelete
  7. Aktivitas tidak sah itu dikarenakan ada yang mengklik iklan tapi langsung di tutup tidak sampai memuat penuh halaman yang di klik tadi.

    ReplyDelete
  8. wah,akun GA sy jg pernah muncul pesan kyk gitu.. jadinya kepotong deh komisinya

    ReplyDelete
  9. ane pernah gan dan itu langsung kena banned :o

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?