Menjadi Youtubers Juga Gurih, Walaupun Sedikit Video

Walaupun saya tidak begitu mahir dalam melakukan Editing Video dan komputer yang saya miliki juga dibawah rata-rata alias komputer jadul, jadi sangat tidak mungkin sekali untuk melakukan Editing Video... Walaupun seperti itu saya tidak menyerah.

Tidak menyerah? Buktinya saja saya tidak pernah lagi mengupdate video baru di akun youtube saya hehe...

Iya, walaupun tidak pernah saya update lagi videonya tetapi dollarnya lumayan buat beli nasi goreng nanti malam. Video yang ada diakun youtube saya hanya ada 6 Video tutorial yang tidak begitu jelas, untuk screenshootnya bisa lihat gambar dibawah ini :

Youtube Adsense

Lumayan juga gan, hanya dengan 6 Video yang tidak terlalu berkualitas menurut saya tetapi bisa menghasilkan $1,06. Hmm... jika dirupiahkan sekitar Rp 13.000 dan harga nasi goreng ditempat saya Rp 8.000 sisanya bisa beli kuaci hehehe...

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan uang di internet, hal itu sangat mudah sekali, apalagi jika anda mempunyai peralatan untuk membuat video, seperti Kamera... wiuhh.. dijamin deh, bakalan sukses anda di youtube.

Menjadi Youtubers Juga Gurih, Walaupun Sedikit Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

10 komentar:

  1. lumayan juga tuh, ditempat saya dapet satu porsi nasi rendang padang :)

    ReplyDelete
  2. Kalau menjadi youtuber saya belum ilmu saya belum mumpuni jadi blogger aja masih tingkat pemula hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat aja video-video tutorial mba :D

      Delete
  3. Waah.. Jadi kepengen. Tapi masih mau fokus ke blog dulu

    ReplyDelete
  4. Sayangnya kalau upload video dengan backgroud musik band. Tidak bisa dipasang iklan, katanya mengenai hak cipta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai backsound yang udah disediain youtube aja mas

      Delete
  5. klo adsense blog dipake di youtube bza gak?? pendapatannya ikut masuk gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget mas, pendapatannya akan digabungin :D

      Delete
  6. itu tinggal buat video dan setiap menit yang ditonton tuh bakalan jadi duit po gan? tanpa klik?

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?