Sudah 2 Minggu Tidak Posting, Apa Kabar?

Menurut saya ini lumayan sangat lama sekali, karena biasanya setiap hari saya menyediakan 1 atau 2 artikel perhari untuk blog kesayangan saya ini, karena berbagai kendala yang saya hadapi dan tidak bisa menulis postingan pada blog ini, maka dari itu blog ini menjadi sepi sekali.

Malam ini saya berada di warnet, untuk menyempatkan diri menulis postingan pada blog multi ajaib, lumayanlah buat mengisi agar tidak terlihat sepi dan terlihat update. Mungkin sobat juga pernah mengalami hal seperti ini.

Lazy

Masalah yang saya alami saat ini adalah Keyboard laptop yang tidak berfungsi, jadi saya tidak bisa menulis artikel tanpa keyboard. Saya sudah memesan Keyboard di Bukalapak.com. Iya sih, status di JNE sudah diterima barangnya, tetapi belum sampai ketangan saya.

Barang saya masih nyangkut dikota seberang :'( . JNE dikota saya pelayanannya juga kurang memuaskan, sudah hampir 1 bulan keyboard saya belum datang-datang juga, dan masalah lainnya adalah saya juga sudah bekerja seharian penuh. Jadi waktu saya menulis artikel blog ini hanya malam hari saja.

Walaupun postingan ini agak aneh sedikit, yang penting hati saya sangat senang sekali saat menulis artikel yang menurut sobat gak berguna, gak bermutu, apalah segala macamnya. Ya sudah ini aja deh, semoga secepatnya keyboard laptop saya cepat sampai... Aamiin!!

Sudah 2 Minggu Tidak Posting, Apa Kabar? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

3 komentar:

  1. baik-baik saja bang kabarnya... :) alhamdullilah

    ReplyDelete
  2. Wah kok bisa pesan keyboard malah nyasar alamatnya. Gimana itu jasa pengirimannya.

    ReplyDelete
  3. kalo gitu nanti pesan ke sayu aja om..

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?