Cari Aman, Iklan Adsense Saya Cabut dulu

3 hari yang lalu blog multi ajaib telah mendapat teguran dari adsense bahwa ada content yang mengandung hak cipta dan itu masih bisa dimaafkan "katanya" hihihi...

Yang pastinya saya merasa jantungan banget, kalau dibanned bisa-bisa bulan ini gak gajian dong dan $200 bisa hilang. Untuk cari aman saja saya cabut aja dulu iklannya, nanti setelah gajian mungkin akan saya pasang kembali iklan adsensenya.

Tanda tanya Flat design

Sebenarnya sudah 2 kali saya mendapatkan teguran seperti ini, bukan diblog mutli ajaib ini saja, tapi diblog saya yang lama juga pernah mendapatkan peringatan seperti ini. Untuk screenshot peringatannya lihat gambar dibawah ini.
Peringatan dari google adsense

Pada tahun 2014 iklan saya dinonaktifkan. Saya tetap bersyukur karena akun adsense masih selamat. Setelah itu saya mencoba untuk meninggalkan blog saya yang lama tersebut. Dan saya mencoba membuat blog baru, ya blog ini.

Diblog ini hanya mendapatkan peringatan saja. Walaupun statusnya sudah terselesaikan, saya masih deg-degan jika iklan adsense masih saya pasang diblog ini.

Mungkin sobat pernah mengalami hal seperti ini? bagi-bagi dong ceritanya...

Cari Aman, Iklan Adsense Saya Cabut dulu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

30 komentar:

  1. saya g di aprop-aprop adsensenya. :)

    ReplyDelete
  2. Kasih tau dong yang mana halaman konten contoh yang melanggar hak cipta itu. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh... kontennya udah saya hapus mas :)

      Delete
  3. Langkah yang tepat mas Fikri... Mudah-mudahan aman saja dan semoga mbah tetap mengirim kode MTCN untuk PO $200 yang sudah ada itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ammiinnnn.... yang penting $200 bisa ditangan.
      Makasih sudah berkunjung mas...

      Delete
  4. Hhmm saya beberapa kali maen iklan tp belom pernah sampe PO udh bosen duluan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. ko' bisa gitu sih mas...

      Delete
  5. Saya belum bisa daftar ADSense, umur blog baru 1 bulan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal kalo pakek Domain TLD udah bisa daftar adsense lo...

      Delete
  6. emang aman gan kalo iklan di cabut ?

    ReplyDelete
  7. soal adsense saya mah tenang saja... wong gak pasang :) thx mas sharingnya bagus, saya jd tahu :) btw yg dpt warning, konten ttg apa mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas...
      apaa yaaa mass... kalo kata-katanya dibuat dikomentar ngelanggar juga gaa yaa.... jadi takut deh :D

      Delete
  8. saya juga dapat peringatan mas, dapat peringatan untuk mencoba mendaftar kembali, semoga di approve :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... sekarang daftar Adsense makin susah aja yaa mas..

      Delete
  9. Syukur mas kalau masih aman, adsense ini memang tegas banget ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. lebih dari tegas malahan :

      Delete
  10. Kalo saya Malah diDisabled akunnya ..

    #Hadehh :(

    ReplyDelete
  11. saya juga udah di disabled haha

    nggak papa lah
    alhamdulillah rezeki blog dari sumber lain lumayan banyak yang dateng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh.. kayaknya banyak banget deh yang kebanned

      Delete
  12. mas blog say pakai Blogspot tamp iklannya gak tampil hanya space kosong gimana nih mas

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?