100 Dollar Perbulan Dari Google Adsense, Kenapa tidak?

Banyak sekali para blogger yang berlomba-lomba untuk memulai Bisnis Online Google adsense ini, mulai dari membuat blog, mendapatkan Akun adsense, hingga uang cair sampai ketangan.

Itu menurut saya bukan perjalanan yang sebentar, membuat blog itu memang mudah sekali, tetapi sangat susah dan butuh kesabaran yang luar biasa untuk mengembangkan blog tersebut. Jika kita memiliki blog yang mempunyai trafik yang tinggi, mau dimonetasi dengan apapun, hasilnya akan memuaskan.

Tetapi jika blog yang kita miliki tidak mempunyai pengunjung, yaahh... caranya hanya tingkatkan pengunjung dengan cara membuat artikel-artikel yang bermanfaat. Semuanya gak ada yang enaknya menurut saya! karena membuat artikel yang baik dan benar itu sangat sulit dan membutuhkan referensi dimana-mana.

Lalu, Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan $100/Bulan dari Adsense?


1. Minimal Penghasilan perhari anda adalah $3.4
Blog baru memang susah sekali untuk mendapatkan angka seperti itu, tetapi jika blog baru tersebut memiliki Pageview hingga 3ribu perhari, pasti akan dapat mencapai angka tersebut. Walaupun anda sudah memiliki trafik hingga 3ribu tetapi belum mencapai $100/bulan, setidaknya bulan berikutnya anda bisa melebihi angka tersebut, dijamin deh pokoknya!

2. Gunakan template Responsive 1 column atau 2 column
Jika anda telah memiliki trafik 3000/day dan ingin mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense langkah selanjutnya adalah anda harus menggunakan template kecil, kalau bisa gunakan template yang 1 column saja, Bisa anda lihat templatenya diartikel saya sebelumnya, 1 column blogger template

3. Rutin Blogwalking
Ya... walaupun saya sekarang sudah jarang blogwalking tetapi saya masih saja melakukan blogwalking, Blogwalking memang banyak sekali manfaatnya, selain untuk menjalin silaturahmi kepada sesama blogger, blogwalking juga bisa meningkatkan penghasilan adsense kita, kenapa? Karena teman yang berkunjung keblog kita jika mereka baik hati, mereka tidak akan segan-segan untuk mengklik iklan diblog kita, walaupun ini agak sedikit licik sih :D 

4. Mempunyai 4 Blog
Apabila dalam 1 blog sudah bisa menghasilkan $1/day, maka jika kita memiliki 4 blog, sudah pasti akan bisa dapat lebih dari $100/bulan. Memang tidak mudah memiliki blog lebih dari 1 itu. Caranya hanya seperti ini saja. Anda buat dulu 1 blog, jika pengunjungnya sudah sampai 2000/hari, selanjutnya anda bisa untuk melanjutkan membuat blog 1 lagi, dan seterusnya.

Ya.. hanya itu saja tips sederhana dari saya, semoga dengan tips agar bisa gajian tiap bulan dari google adsense ini bermanfaat untuk anda semua. Mohon maaf jika ada kesalahan, terima kasih...

100 Dollar Perbulan Dari Google Adsense, Kenapa tidak? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

21 komentar:

  1. ehm, mupeng deh, tapi masih bingung ditolak terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat dong, daftar lagii... sampai diterima gan :-d

      Delete
    2. cinta di tolak dukun bertindak. ehhh.:)

      Delete
    3. hehe.. jangan maen dukun, bahaya tuhhh :D

      Delete
    4. kalo dukunnya google adsense ada ga ya.

      Delete
    5. ada gan, nanti saya jadi dukun adsense :D

      Delete
  2. Saya juga ditolak terus, akhirnya lari ke alternative :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh.. sayang banget ya mas heri...
      daftar lagi dong.....

      Delete
  3. tinggal dipraktekin dan terus berusaha tanpa lelah, bisa jadi malah 1000 dolar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... kalo saya masih jauh dianggka 1000 dollar mas, semoga aja deh bisa , amiiinnnnnn

      Delete
  4. sudah berapa sekarang perhari penghasilannya?

    ReplyDelete
  5. Saya belum menikmati dollar dari adsense di blog,ribet sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ribet kok mas RIP ... dijamin dehhh.....

      Delete
  6. wah masih awam dengan beginian dan belum pernah dapet gajian, sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm... saya liat diblog mas walidin udah ada iklan GA :D

      Delete
  7. Pgn sih buat blog lebih dari 1, tp ribet kyknya gan.. Ane aja nge blog masih labil niche nya :D

    ReplyDelete
  8. Kenapa saya sulit banget ya utk mendapatkan itu padahal sudah lama pasang adsense di
    http://sarastiono.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. Kalo saya point ke 4 gan boro-boro 4 blog,, yang satu aja setengah mati ngurusnya.. maklum masih awam.
    kalau tidak keberatan dan jika agan ada waktu jangan lupa mampir ke tempat saya, sekalian berikan kritikan dan masukkan tentang blog saya.. saya tunggu di http://duniaindahku27.blogspot.co.id/ ... terima kasih

    ReplyDelete
  10. itulah yang paling penting gan ,,, visitor wkwk

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?