5 Template Blogger Simple & SEO Friendly Responsive

Template adalah salahsatu hal yang terpenting dari segala blog, jika tidak ada template maka tampilan blog kita pun tidak akan teratur dan rapi.

Tetapi, tidak semua template blogger itu bagus dan rapi, banyak template-template blogger yang error atau kurang seo dan lain-lain.

Apalagi jika anda hanya menggunakan template default blogger, walaupun template tersebut membuat kita mudah mendesainnya, skor seonya sangat kurang.

Jika anda jago dalam hal mendesain template mungkin hal itu sangat biasa sekali, bahkan bukan apa-apanya menurut anda. Nah, kali ini saya ingin membagikan kepada anda Template Blogger Seo Friendly bahkan responsive yang dapat menyesuaikan tampilan desktop maupun mobile.

Baiklah, bagi anda yang penasaran seperti apakah template blogger keren dan simple yang akan saya bagikan ini, mari kita lihat-lihat dulu, jika tertarik langsung didownload juga gak apa-apa, orang ni template juga untuk didownload kok.

1. Team Blog Magazine

Team Blog Magazine

2. News Fastest Magz

News Fastest Magz

3. Kompi Males Blogger Template

Kompi Males Blogger Template

4. Template Blogger Mirip Bagas31 2015

Template Blogger Mirip Bagas31 2015

5. Sang SEO

Sang SEO


Jika anda suka dengan 5 Template Blogger Simple & SEO Friendly Responsive maka jangan ragu-ragu untuk mendownload template keren tersebut, tidak apa-apa jika anda ingin mengoleksi template blogger, kemungkinan suatu saat pasti anda ingin gonta-ganti template.

5 Template Blogger Simple & SEO Friendly Responsive Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

22 komentar:

  1. kebetulan banget aku sangat nyaman dan hafal betul seluk beluk sang seo, template yang lain juga aku pernah nyoba, template yang hebat-hebat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Template Sang SEO emang keren banget mba, template nya Responsive juga tuhh ^_^

      Delete
    2. Terima kasih gan, kalau blog saya menggunakan templatnya mbak arlina

      Delete
  2. Semua template menggiurkan hati.. langsung pasang ajah deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana tuh, masa' semua template mau dipasang diblog mas Abu sih! =D

      Delete
  3. yang paling terkenal yang bagas 31 tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe itu template buatan temen saya gan :)

      Delete
  4. yang bagas tidak responsive ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak gan :)
      sama seperti aslinya kok....

      Delete
  5. Aku sih suka asal aja pilih template. Yg enak dilihat sendiri aja, gak tahu seo nya

    ReplyDelete
  6. Templatenya keren keren. beberapa diantaranya sudah masuk dalam koleksi saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh... keren nih mas heri udah banyak ngoleksi template blogger :-bd

      Delete
  7. yang poin no 1 sepertinya yang paling keren deh hehe,.
    itu sih menurut ane min :)

    ReplyDelete
  8. really very informative article so
    Thanks for taking the time to share your thoughts with us.
    driver toolkit

    ReplyDelete
  9. i am thankful to you for this good article keep sharing so nice .. again thank you.
    cracksmaker.com

    ReplyDelete
  10. Templatenya keren2 sob .. makasih sudah di share :)
    http://goo.gl/i4WGDe

    ReplyDelete
  11. Template Blogger Mirip Bagas31 2015, tema paling sempurna buat blog aku..

    ReplyDelete
  12. sang seo sudah hampir satu tahun saya pake dan belum saya ganti...top pokonya..

    ReplyDelete
  13. Lumayan nih templatnya gan... boleh di coba nih

    ReplyDelete
  14. Boleh juga nih gan di coba templatenya...

    ReplyDelete
  15. Lagi nyari2 template buat salah satu blog ane nih... jadi masuk kemari... :)

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?