3 Template Blogger SEO & High CTR

Setelah saya keliling-keliling dari tadi, dan akhirnya saya mendapatkan 3 template yang lumayan sekali menurut saya, selain tampilannya yang menarik dan sangat unik, menurut saya template ini sangat high CTR karena dari segi tata letak template ini sangat strategis sekali jika diletakkan iklan didalamnya.

Mungkin banyak sekali orang-orang yang mencari-cari template keren seperti ini, hanya saja mereka belum mengetahuinya. Bagi anda yang sudah mengetahuinya, mungkin sangat rugi sekali jika anda tidak menggunakan template keren ini. Baiklah bagaimana tampilan template high CTR yang saya maksud tsb.

1. Simple Sense Template
Template Blogger Simple Sense

2. Trivusion Blogger Template
Blogger templates Trivusion


3. Balap SEO Blogger Template Keren
Full Seo Blogger Template


Sungguh keren sekali 3 template diatas, mungkin baru pertama kali saya melihat template blogger sekeren ini, yang pastinya jika anda sedang menjalankan program iklan PPC sangat mungkin sekali pendapatan anda akan meningkat jika menggunakan template tersebut. 


Ya sudah! mungkin sampai disini saja artikel saya yang berjudul 3 Template Blogger SEO & High CTR ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semua, amin...

3 Template Blogger SEO & High CTR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

19 komentar:

  1. kalau template yang sekarang digunakan ini apa namanya bos, ok juga keliatannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Speedup blogger template mas...
      Tapi templatenya premium... ini aja hasil clone hehe =D

      Delete
    2. wah itu gimana caranya bisa di clone?

      Delete
    3. :D kalo ngerti kode-kode css / html gitu pasti bisa deh mass....

      Delete
  2. wah yang no 2 keren tuh,..
    pengen cepat - cepat ganti templat hehe,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok templat eyang no 2 gak ada form komentar nya yah ? :v

      Delete
    2. ternyata ada pengaturannya di blogger langsung hehe :D
      makin keren template nya :D
      udah ane pasang di http://musassh.blogspot.com gan :-d

      Delete
  3. saya suka yg simple, semuanya sangat menarik
    cocok neh buat ganti templet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. semua template blogger diatas memang sangat menarik sekali, apalagi denga loading yang super ringan ^_^

      Delete
  4. wah mantab nih mas koleksi template seonya, langsung di coba ah, oya ini gratis kan,wakakaka,saya paling suka dengan yang gratisan mas, tak follow dulu ah biar tambah akrab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... template seo banget mas.. gratis pastinya
      Oke deh! kalo gitu saya Follback yaa :D

      Delete
  5. Cihuy saya datang buat nyomotin template yang berserakan diberanda orang huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... mau diapain mas template nya :D

      Delete
  6. keren nih.. fast loading semua templatenya.
    Izin download Mas buat koleksi :)

    ReplyDelete
  7. admin sory where can i get that speedup blogger template free am in tanzania

    ReplyDelete
  8. thanks ya gan ,,, saya pake template seo elite ajalah , nih kunbal ya
    http://basieshare.blogspot.com

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?