Cara Menonaktifkan / Menghapus Akun Facebook Sementara

Pada malam hari yang cukup gerah ini, saya ingin berbagi kepada anda tentang cara menghapus akun facebook untuk sementara, dan sebelumnya saya sudah share Cara hapus akun fb permanen

Nah, mungkin, jika akun facebook anda dihapus secara permanen, mungkin suatu saat anda bakalan kangen sama akun faceook tersebut, jadi terciptalah tips-tips sederhana dari multi ajaib ini.

Iya sih sudah banyak yang share yang beginian, tetapi gak ada salahnya kan, kalau multiajaib juga ikutan share, mana tau ini lebih berbeda dari pada yang lain, dan tutorial atau tips yang saya berikan ini, lebih mudah dipraktekkan sobh, karena dilengkapi  dengan gambar yang jelas.

Mungkin saya tidak akan berbicara panjang lebar, lebih baik kita lanjutkan artikelnya tentang Bagaimana cara menghapus akun facebook untuk sementara ini.

Menghapus akun facebook sementara

1. Login ke akun facebook masing-masing
2. Silahkan buka ini https://www.facebook.com/sett...
3. Akan muncul seperti gambar dibawah ini, silahkan klik Nonaktifkan akun anda.
Cara menghapus facebook

4. Nah, setelah itu akan muncul lagi jendela seperti gambar dibawah ini
Cara menghapus akun facebook

5. Silahkan ikuti petunjuk yang berwarna merah tersebut, setelah itu anda akan diminta konfirmasi

6. Silahkan masukkan password facebook anda, Klik Nonaktifkan Sekarang
7. Selesai!

Nah, mudah sekali bukan Cara Menonaktifkan / Menghapus Akun Facebook Semenatara ini, jika anda ingin mencobanya, silahkan dicoba, semoga dengan cara ini bisa membantu sobat-sobat yang berhenti bermain facebook untuk sementara.

Cara Menonaktifkan / Menghapus Akun Facebook Sementara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

4 komentar:

  1. Saya pernah tuh, tapi sebelum dinonaktifkan saya buat data cadangan dulu.

    ReplyDelete
  2. untung ada fitur nonaktif sementara, sayang kan kalo dihapus permanen...

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?