Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Terkenal Ramai Dikunjungi

Dalam membuat blog ataupun website dalam jenis apapun pasti kita menginginkan agar blog yang kita kelola tersebut ramai dikunjungi orang dan bisa terkenal seperti blog-blog yang profesional lainnya.

Memang benar, bahwa dalam membangun sebuah blog itu bukan perkara hal yang mudah, tidak mungkin blog dibangun dalam 1 minggu sudah bisa menghasilkan Puluhan Ribu pengunjung perharinya.

Bisa, kemungkinan besar blog tersebut milik artis, atau bisa juga menggunakan Jigling. Tetapi kita hanya orang biasa yang menginginkan blog agar banyak pengunjung. Jangan khawatir sobh, kali ini multi ajaib akan memberikan tips tersebut.
Cara Membuat Blog Ramai Dikunjungi

Langsung saja kita lihat tips-tips agar bisa blog kita ramai dikunjungi orang. Jangan lupa langsung mempraktekkan.

1. Menulis Judul artikel yang banyak dicari orang

Dengan membuat judul dan artikel yang banyak dicari orang, pastinya jika blog anda berada di pageone mesin pencarian. Blog anda akan dipenuhi dengan pengunjung yang lumayan panjang, jika anda ingin benar-benar membuat blog anda ramai pengunjung.

Sebelum anda membuat judul artikel, anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu diblog-blog orang lain, bagaimana judul yang bagus yang paling banyak dicari orang. Setelah itu anda pahami, dan tulislah.

2. Setelah posting, submit artikel anda ke Google Webmaster

Jika anda sudah menulis postingan, submit artikel anda ke Google webmaster secara manual, jika blog anda masih baru ini sangat wajib sekali. Agar artikel yang anda posting, cepat terindex oleh mesin pencari, apalagi jika artikel anda tadi dibuat dengan judul yang menarik dan banyak dicari orang.

3. Sebarkan Artikel anda, usahakan jangan nyepam

Menyebarkan artikel anda ke media social memang membuat banyak orang mengunjungi blog anda, jika artikel yang anda buat tadi menarik. Tetapi jika artikel yang anda buat itu tidak menarik, hanya membuat orang menjadi benci.

Jika anda lakukan terus menerus, mungkin blog anda akan dianggap spam oleh mesin pencari, dan akhirnya, peringkat artikel anda akan menurun. Jadi sebarkanlah dengan cara yang wajar.

4. Mempercantik desain blog atau website anda

Membuat blog dengan desain yang cantik dan enak dipandang adalah salah satu hal yang dapat membuat pengunjung menjadi betah berlama-lamaan diblog anda. Mungkin ini sudah banyak sekali dibahas diluar sana. 

Jadi, carilah template yang Responsive agar tetap mantap jika dilihat pada smartphone. Untuk template-template blogger responsive dan seo friendly bisa anda lihat pada artikel saya sebelumnya yaitu Kumpulan template Seo Friendly dan Responsive , jika anda sudah memilikinya abaikan point nomor 4 ini.

5. Updatelah artikel anda secara rutin dan teratur

Jika sobat mampu, buatlah artikel minimal 1 posting perhari, jika anda lebih sanggup dari itu, bisa membuat lebih dari 1 posting perhari, karena itu lebih bagus. Jangan membuat artikel lebih dari 50+ perhari, karena itu akan di anggap spam oleh Search Engine

Jika anda selalu mengupdate postingan diblog anda, ini akan membuat pengunjung sangat betah berlama-lama diblog anda, dan besok pengunjung tersebut pasti akan datang lagi untuk melihat perkembangann artikel diblog anda.

Tidak banyak, mungkin hanya ini saja tips-tips sederhana dari saya yang mungkin telah saya terapkan. Jika anda telah menerapkan tips atau cara memperbanyak pengunjung diblog ini dengan rutin selama dua bulan. Insyallah anda bisa mencapai pengunjung atau trafik yang anda inginkan.

Jika didalam artikel ini ada kesalahan saya mohon maaf, karena itulah saya hehe mengarang artikel yang gak karuan tapi bermanfaat :D. jika artikel yang saya bagikan ini cukup membantu anda, jangan lupa klik tombol share yang ada dibawah ini, terima kasih ya sobh...

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Terkenal Ramai Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

85 komentar:

  1. Yang nomor lima itu sedang saya praktikkan di blog saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya belum bisa teratur banget mas hehe... :D

      Delete
    2. Bisa Juga tu gan, tapi harus ada promosi juga biar orang cepat tw blog kita....

      Yuk Lihat Cewek cantik Bareng yuk..
      Visit: Www.lintascantik.Com
      Tempat Foto-foto cewek cantik

      Delete
  2. penampilan blog menjadi faktor pendukung agar membuat pengunjung betah berlama-lama di blog. salam kenal mas. kunjungan perdana dari saya nich, salam sahabat blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan yang lebih penting adalah kualitas konten blog :)

      Delete
  3. na nomor 4 itu, template nya abang yg baru di shared bagi yabang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh-boleh :D tapi siapa cobak yang mau pakek template ini ... hehe

      Delete
  4. no 2, jarang aku lakukan, kirain itu gak pengaruh. ternyata penting juga ya

    ReplyDelete
  5. ternyata untuk mendapatkan banyak pengunjung blog itu tidak terlalu sulit juga hanya membutuhkan kesabaran yang lebih,. iya gak min ??

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Sama-sama, senang sekali jika artikel ini bermanfaat :)

      Delete
  7. Bermanfaat bngt mas tulisan di atas,maklum masih newbie di dunia blog,
    Jangan lupa ya mas kunjungi blog ku http://tentangsebuahunik.blogspot.com/
    Trimakasih semuanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, nanti saya kunjungi ya.. biar ramai pengunjungnya :D wqwq

      Delete
  8. dan yang penting terus berusaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berusaha itu memang penting Mr Tepu

      Delete
  9. mantapz.. sangat membantu, ditunggu kunjungannya..

    http://zulfakrispd.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. thanks infonya
    http://prihantobudi9.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. umur blog agan udah berapa lama? apa pengunjung stabil di angka 10000?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umur blog ini sudah 1 tahun mas..
      sekarang sudah stabil di angka 15ribu perhari :)

      Delete
  12. haduh kalo ane posting sesuai pengetahuan ane jadi blum tau harus ngikutin tren mungkin itu yang membuat blog saya sepi

    salam kenal semua

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. Nice Inpo gan, sangat membantu.Kunjungi juga nih blog baru saya
    dimskicahyo.blogspot.com
    makasih..

    ReplyDelete
  15. Kunjungi blog saya... Www.yesicandoit-hore.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. mantap

    http://josmasboniman-bloger.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Oh jadi ada caranya juga yaa :) makasih deh sudah di share :)
    http://goo.gl/CpOFDK

    ReplyDelete
  18. caranya menarik, sudah saya lakukan kenapa traffik pengunjung sedikit, artikel yang saya update setiap hari kenapa? solusinya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya, terus update dan update :)
      dan kuncinya hanya bersabar!
      Tunggu saja nantinya, 1-3 bulan akan kerasa kok :D

      Delete
  19. makasih infonya,,
    sangat bermanfaat,,

    ReplyDelete
  20. kungjungi blog saya
    http://www.masternorthard.com/

    ReplyDelete
  21. Thank mas infonya..
    kunjungi blog saya
    http://wandiblogbleg17.blogspot.com/

    ReplyDelete
  22. Thank infonya Kunbal yh mas


    http://sihges.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. Tak coba tipsnya gan,butuh kerja keras untuk bs membuat blog ramai pengunjung.jgn lupa knjg blik ke http://www.ibnurrozed.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. jalan-jalan ke http://www.pwn035man.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. Makasih Infonya, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  26. Wah matap nih artikelnya :D thanks gan dah sharing :)

    ReplyDelete
  27. Replies
    1. Terima kasih mas, senang sekali jika info ini bermanfaat :)

      Delete
  28. Kalau Males nulis artikel gan,,silahkan coba
    http://pintasarea.blogspot.com/p/jasa-artikel-seo-desain-blog.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. kalo males nulis artikel, mendingan ga usah ngeblog aja yaa mas :D

      Delete
  29. wahhhh makasih banyak bgt yaa info nyaa...

    mampir yuk ke blog saya...

    banyak fakta fakta dunia yang akan kalian bisa dapatkan.

    http://mdzarghiffari18.blogspot.com/

    ReplyDelete
  30. makasih gan informasinya, kunbalnya ditunggu FeHow.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo disini ga boleh naruh link mas :D maaf yaa....

      Delete
    2. kalo naruh dollar...welcome aja ya Sob!!hehe...salam kenal! maaf gak bisa koment lain..dah terwakili semua ke 55 koment berikut reply nya...kehabisan bahan komentar

      Delete
    3. Salam kenal kembali mas :D
      Iya yah.. kalau naruh dollar kan masih mending :p

      Delete
  31. screen shoot nya bikin ngiri om, ajari dong.

    ReplyDelete
  32. Ternyata cukup simple caranya
    http://preweddingmurahjateng.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. nice (y) , kunjungi juga blog baru saya masih pemula http://codingglobal.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. Teman Teman Tolong Bantu Share

    #www.halloriau.com/

    ReplyDelete
  35. numpang link ya gan,,,www.anekabenih.blogspot.com,,,,,www.dinamoampere.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. langsung praktek gan thx ya
    android-game-trick13.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. bagus nih makin banyak pngetahuan tnntg SEO. jangan pula yya kunjungi jga http://goo.gl/KlF23W

    ReplyDelete
  38. Langsung nyoba tapi susah jua ya :D

    ReplyDelete
  39. terima kasih banyak gan bermanfaat banget tipsnya.
    semoga bisa ane terapin ke blog ane.

    mampir di blog ane jga ya gan
    www.Daihatsunday.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. terima kasih infonya mas bro. benar-benar sangat membantu buat blogger pemula seperti saya.
    mohon bimbingannya. :)

    ReplyDelete
  41. Thanks arikelnya sangat membantu Kami.

    by tokojasamart.com
    http://tokojasamart.com/

    ReplyDelete
  42. Makasih pencerahannya Gan. Sangat membantu saya untuk semuanya.

    www.tabungasurga.or.id

    ReplyDelete
  43. yang susah memang konsisten sama memperbaiki konten :)

    ReplyDelete
  44. lagi giat nulis artikel di http://meteorizone.blogspot.co.id/ tapi kalau tidak lagi datang malasnya

    ReplyDelete
  45. mantab gan..ane baru buat blog..blog lama uda 15 tahun lp sandi :(

    ReplyDelete
  46. Saya cuba mempraktiskan cara yang nombor 5 , alhamdulillah sudah menunjukkan hasil , terima kasih mas
    sila izinkan saya kongsikan blog saya (blog kesihatan)
    http://akufisio.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. umur blg saya hampir 2 bulan, pengunjung perhari rata-rata hanya 5 visitor

    ReplyDelete
  48. Makash gan ide mantap sekali, jangan lupa kunjungi blog http://www.amorcaniago.blogspot.com

    ReplyDelete
  49. makasih infonya gan

    Jangan lupa kunjungi blog saya ya

    bonbes-xp.blogspot.com

    ReplyDelete
  50. artikel yang menarik hati gan..
    makasih..
    kenziemaysa.tk

    ReplyDelete
  51. Informasi yang Bermanfaat, Terima kasih Sudah berbagi Informasi. Semoga Blog Anda makin Maju

    ReplyDelete
  52. ternyata berjuta blog/website bermunculan setiap hari,maka belajar salah satu cara untuk menjadi nomer satu/salam http://xhomefurniture.com

    ReplyDelete
  53. thanks infonya gan
    klau sempat kunjungi ya,
    http://gintingmarsel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  54. sukses terus all. http://www.jonii.xyz

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?