Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted

Cara Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted ini merupakan cara yang banyak sekali yang telah orang-orang berikan.

Tetapi kali ini saya ingin berbagi kepada anda bagaimana caranya agar Iklan Google adsense muncul pada blog yang berdomain.

Mengapa blog anda iklannya tidak bisa muncul? Itu mungkin karena akun google adsense anda masih Hosted Account, sedangkan anda mempunyai situs yang sudah berdomain, maka dari itu iklan tidak akan bisa muncul.

Baiklah, kali ini saya mempunyai solusi agar iklan Google Adsense pada blog anda bisa muncul kembali, yaitu dengan cara Meng-Upgradenya menjadi Non Hosted. Bagaimana caranya? mari disimak ya:

Cara Upgrade Akun Google Adsense

1. Log In ke Akun Adsense
2. Apabila sudah, silahkan perhatikan gambar dibawah ini
Cara Upgrade Akun Google Adsense

3. Setelah itu akan muncul lagi seperti gambar dibawah ini, silahkan perhatikan
Cara Upgrade Akun Google Adsense 1

4. Akan muncul lagi menu dibawahnya, silahkan klik yang telah saya tandai.
Upgrade Adsense

5. Silahkan sobat masukkan website yang ingin sobat pasangi iklan Adsensenya, setelah selesai, silahkan klik Submit.
Upgrade Adsense

Permintaan anda berhasil dilakukan. Ingat! ini akan memakan waktu paling lama 1 minggu, apabila dalam waktu itu nantinya akan ada email masuk tentang disetujui atau tidak, jadi sobat harus bersabar menunggu. 

Tapi dulu saya waktu meng-updgrade akun adsense saya ini hanya dalam waktu 3 hari saja. Jadi tidak perlu menunggu sampai 1 minggu.

Mungkin inilah yang bisa saya share kali ini, semoga dengan ini bisa memberikan manfaat kepada anda. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan.

Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

24 komentar:

  1. Mudah juga tipsnya gan, cuma kalo blogspot belum bisa non hosted yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terim kasih Mas ips nya akan saya coba nanti kalau saya sudah beli Hosting yang berlangganan 5 tahun hosting + Domainya deh *salam sukses :)

      Delete
  2. Tips bermanfaaat bagi siaoa saja yang mau melakukan uograde dengan cara ini pasti berhasil deeh...

    ReplyDelete
  3. Menarik nih Mas Tutorialnya saya coba dulu, makasih sudah berbagi salam sukses :)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Maaf, template-nya tidak saya bagikan :)

      Delete
  5. trims infonya :),
    saya punya blog dengan domain blogspot, trus bagusan mana untuk terindex di search engine, apa pake domain blogspot atau domain lain ?
    kalo bagusan domain lain untuk terindex di search engine saya akan upgrade hosted ke non-hosted

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya sama saja..
      walaupun kita pakai yang gratisan, tergantung artikel yang kita buat saja gan, apakah artikel tersebut bisa bermanfaat bagi pembacaa :D

      Delete
  6. kalo misal ada 2 situs yang mau di kasih iklan gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo misalkan mas ahmad sudah diterima oleh google adsense, mas bisa pasang tu kode iklan ke mana saja mas mau.... :)
      asal situs tersebut gak melanggar kebijakan privasi Google adsense ....

      Delete
  7. Idenya keren gan, tp jika udah di lakuin trus 1 minggu ga ada balesan email apa tandanya tu gan ?

    http://ngenet86.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu sampai iklan muncul, jika ada Email dari Google, walaupun iklan sudah muncul itu berarti sudah diterima gan

      Delete
  8. kalau dah dipasang pa langsung di terima ?

    ReplyDelete
  9. kok saya gak bisa y upgrade akun pake blok yang ujung nya.tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisanya dibagian mana ya mas Rizki ?

      Delete
  10. In order to complete your request to show ads on your own website, you need to implement the ad code on www.balanceblogbalance.tk. Your upgrade request can only be reviewed once your ad code has impressions on that domain. dapet tulisan gini ,,terus di gmnain lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambil kodenya, terus masukin pada web balanceblogbalance.tk itu, terus tunggu review dari google, kalau diterima iklan akan muncul, kalau tidak, nanti akan ada pemberitahuan email penolakan...

      Delete
  11. mas , kalo di akun G A saya kok yang muncul waktu klik otoritasi situs , bukan seperti yang di screen shoots diatas mas . munculnya cuma kalimat
    "Situs yang diperbolehkan menampilkan iklan" (kotak centang)
    Hanya bolehkan situs tertentu menampilkan iklan untuk akun saya

    Simpan

    Batalkan

    mohon bantuannya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau Upgrade Akun Adsense harus gunakan Domain TLD gan :)

      Delete
  12. domain TLD ., oke mas akan saya coba . makasih ats bntuannya ..nnti kalo ada kendala saya harap dpt bantuan lagi :D

    ReplyDelete
  13. mas boleh tanya kalau upgrade apa visitor harus banyak? berapa visitor mas waktu itu?

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?