Mengapa Penghasilan Adsense Anda Berkurang?

Selamat siang teman-teman, anda pasti pernah mengalami kepanikan bahwa pendapatan Google adsense anda bisa berkurang sendiri, benarkan?

Menurut saya pendapatan anda tidak dipotong sama sekali, tetapi jangan marah dulu dong, ini hanya menurut saya, karena setelah saya cek selama 1 bulan pendapatan saya tidak berkurang walaupun tidak stabil, kadang tinggi kadang rendah.

Mengumpulkan uang dari google adsense bukan perkara hal yang mudah, menurut saya sangat sulit sekali, tetapi bagi anda yang mempunyai pengunjung yang beribu-ribu perharinya, pastinya cukup mudah sekali untuk mendapatkan klik yang tinggi.

Kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara melihat penghasilan Google adsense yang lebih akurat dan mantap.

Cara Melihat Penghasilan Google adsense

1. Masuk ke akun Google adsense
2. Perhatikan gambar dibawah ini
Cara melihat pembayaran Google adsense

Cara melihat pembayaran Google adsense 1

Pembayaran Google adsense

Begitulah kira-kira cara mudah melihat penghasilan google adsense anda, gambar diatas itu adalah menunjukkan penghasilan anda pada bulan ini.

Demikian artikel saya tentang Mengapa Penghasilan Google adsense anda Berkurang. Semoga bermanfaat, apabila ada kesalahan saya mohon maaf.

Semoga bermanfaat.

Mengapa Penghasilan Adsense Anda Berkurang? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

7 komentar:

  1. Saya gak naik juga gak turun pendapatannya, segitu mulu adsense...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh keren dong, berarti punya mas abu udah stabil tuh :)

      Delete
    2. Semoga pada sukses aja adsense nya ya mas saya turut seneng saja :)

      Delete
    3. Aminn.... semoga kita semua bisa sukses yaa mas :-d

      Delete
  2. Sementara ini saya belum meraup keuntungan dariklan atau adsense Mas masih asik apa adanya. gak tau mungkin kedepanya pengen juga nyari duit sambil ngeblog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya lebih asik ngeblog sambil cari duit hehe.. dicoba deh mas saud :)

      Delete
  3. Kayaknya, google adsense selalu mengaudit setiap klik yang ada mas. Bisa saja kliknya tidak disahkan atau sebaliknya. Akibatnya bisa terjadi pengurangan/pembatalan penghasilan. Ini terlihat lebih jelas di akhir bulan...

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?