Google Adsense Sudah Support Opera Mini

Google Adsense Sudah Support Opera Mini dan UC Browser publisher mana yang tidak senang mendengar bahwa iklan untuk browser opera mini dan UC browser sudah bisa tampil.

Setelah sekian lama saya menunggu akhirnya bisa juga iklannya tampil diopera mini, hal ini akan membuat Earning para publisher Adsense menjadi meningkat, karena kebanyak pengguna saat ini menggunaan browser Opera mini atau UC browser.

Setelah saya cek, dan ini benar sekali, iklan sudah bisa muncul pada browser Opera mini dan UC Browser. Bagi anda yang tidak percaya bisa melihat dan membuktikan sendiri.

Dulu saya sempat kurang semangat, karena pengunjung diblog multi ajaib ini rata-rata penggunanya menggunakan browser opera mini dan UC browser, jadi Earning pun tidak seberapa apabila dibandingkan dengan teman-teman saya.

Cara menampilkan iklan Versi Mobile

Informasi ini saya dapat dari facebook dan forum-forum Google adsense lainnya, seperti Google+. Setelah saya mendapatkan informasi ini, banyak sekali yang bertanya, apakah memang benar sekarang Iklan Adsense bisa muncul di Browser Opera mini dan UC browser.

Mungkin ini sajalah yang bisa saya share hari ini, semoga dengan munculnya iklan Adsense dibrowser Opera mini dan UC browser, bisa meningkatkan Earning kita para publisher Google adsense, dan bisa gajian tiap bulan, Aminnnn :)

Google Adsense Sudah Support Opera Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

13 komentar:

  1. wah pastinya ini jadi kabar yang baik dan menggembirakan buat para pengguna opera mini ya mas, kaena bisa lebih meningkatkan earning google adsense dari opera mini, secara sekarang ini banyak banget para pengguna opera mini teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas :) semoga bisa makin tinggi nih earning para publisher adsense

      Delete
  2. semoga dengan bertambhnya support ke berbagai media browsing internet, para penggali dolar dari adsense bisa lebih meningkat pendapatannya,, termasuk saya juga berharap besar,,heheheh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja ya gan :)
      untuk saat ini saya udh ngrasain perubahan tersebut ;)

      Delete
  3. mantep deh, soalnya bnyk temen2 sy menggunakan UCBrowser, termasuk saya, apalagi memperbesar peluang pendapatan juga :D

    ReplyDelete
  4. Pantesan Earning meningkat 2 kali lipat :D

    ReplyDelete
  5. Jadi lebih enakan nih Mas jadi publiser GA Soalnya di oper mini HP Sudah bisa buka makasih infonya Mas salam sukses

    ReplyDelete
  6. Bagus kalau begitu, jadi itu akan meningkatkan jumlah klik buat iklan yang ditayangkan oleh kita, makasih mas infonya.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, dulu pernah nyoba mau pindah ke wordads punya wordpress.com yang support opera mini. Tapi susah sekali untuk daftar, dan penghasilannya sama saja.
    Kalo begini, makin semangat ngeblog. Walaupun baru sempet balas komentar aja :)

    ReplyDelete
  8. Wah ini kabar baik gan, soalnya kebanyakan pengujung blog saya juga menggunakan Opera Mini

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?