Tips Daftar Google Adsense Tanpa Harus Beli Domain

Bagaimana cara daftar Google Adsense? mungkin itu pertanyaan-pertanyaan yang sering saya lihat di forum-forum. Banyak sekali yang bertanya tentang hal ini. mengapa orang bertanya seperti ini, karena hanya Google Adsense yang membayar publisher-nya paling mahal dan tercepat dibandingkan dengan situs PPC lainnya.

Tidak mudah untuk bisa menjadi Publisher Google adsense ini, karena banyak sekali syarat-syarat yang harus dilewati agar bisa disetujui (approve). Bagi anda yang susah diterima oleh adsense yang satu ini, kali ini saya mempunyai trik agar bisa diterima oleh google adsense dengan cepat dan pasti. Biasanya orang-orang membeli domain agar mudah diterima Google adsense, akan tetapi disini kita tidak perlu modal sedikit pun untuk mendaftarnya.

Apa saja syarat-syarat agar bisa diterima oleh Google adsense?

Tips Daftar Google Adsense Tanpa Harus Beli Domain
  1. Membuat Blog dengan blogspot
  2. Kemudian sobat ganti menjadi dot.tk (silahkan sobat searching di youtube "cara membuat domain tk)
  3. Buatlah halaman | Privacy Policy, Sitemap, Disclaimer, About, Contact |
  4. Artikel terserah mau copy paste atau tulis sendiri, saya sarankan copy paste saja artikel bahasa inggris. Ingat! hanya satu topik saja. Misalnya temanya tentang healthy
  5. Buatlah sampai 15 Artikel.
  6. Sekarang kita pindah ke youtube, Upload 3 video original hasil karya agan sendiri.
  7. Setelah itu kita daftar Google adsense melalui youtube (silahkan searching, banyak sekali yang share, tentang cara daftar google adsense melalaui youtube, karena melaui youtube sangat mudah sekali daftarnya)
  8. Setelah disetujui (approve) kemudian kita Upgrade menjadi non-hosted.
  9. Menjadikan non hosted agar bisa dipasang diblogspot atau diweb yang berdomain TLD.
  10. Silahkann sobat cari lagi di google, cara mengupgrade google adsense manjadi non hosted.
  11. setelah disetujui, baru bisa dipasang diweb atau blog agan.
  12. Selesai deh!
Mungkin hanya ini tutorial cara Daftar Google Adsense Tanpa Harus Beli Domain, saya mohon maaf karena kebanyak menyuruh sobat untuk men-searching sendiri, karena apabila saya share disini takutnya nanti gak fokus gitu hehe.

Dengan cara diatas ini insyaallah berhasil. Apabila tidak berhasil silahkan ulangi cara diatas dengan teliti, mungkin saat anda mendaftarnya ada yang ketinggalan. Semoga bermanfaat.

Tips Daftar Google Adsense Tanpa Harus Beli Domain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

36 komentar:

  1. saya dulu sempat pusing soalnya gak di trima-trima,
    ternyata lebih mudah harus pakek youtube ya mas?
    terima kasih informasinya mas,,sangat membantu sekali :)
    btw salam kenal mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, daftar google adsense, memang lebih mudah melalui youtube, setelah di Approve baru kita upgrade menjadi non hosted menggunakan domain dot.tk yang kita daftar secara gratis tadi :D

      Delete
  2. Hoho... mudah carany, makasih neh ilmu yang bermanfaat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, mudah sekali...
      sama-sama semoga mas bisa buat akun adsense banyak banyak hehe

      Delete
  3. ternyata begitu ya...punya saya ndak d acc dari kemarin2 nih

    ReplyDelete
  4. Saya juga sempat di pusingkan dengan ditolak adsense, ternyata caranya gak begitu susah ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, caranya gak terlalu susah untuk mendaftar adsense ini :)

      Delete
  5. Replies
    1. Kalau belum dicoba belum tau, silahkan dicoba dulu :)

      Delete
  6. Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya http://www.tamahost.com/id_blog_adsense.html

    ReplyDelete
  7. kenapa saya baru baca panduan ini yah ... makasih ya

    ReplyDelete
  8. Umur blog masih 2 bulanan, apakah bisa daftar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sekali, umur blog 1 hari saja sudah bisa mas :)
      mas tinggal mendaftar google adsense Via Youtube, terus mas buat blog dengan domain gratisan.. yaitu .tk , nanti tinggal di Upgrade saja ;)

      Delete
  9. Wah cara daftar google adsense dengan trik ini ane belum nyoba, unik sekali he

    ReplyDelete
  10. Saya dari kemarin kok ga di acc ya gan iklan masih blank sama kosong aja, btw brp lama emangnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya itu bisa sampai 1 minggu atau paling cepat 1 hari. Tapi, saya dulu cuman 3 hari udah full approve :)

      Malah saya cuman pakai blog copas... pakai cara diatas...

      Delete
  11. Udah 4 hari nih gan ada saran engga biar cepet di approve url saya www.kuro-ku,tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh lama juga yaa....
      tunggu aja kira-kira 3 hari lagi gan...
      mungkin satu minggu baru di ACC :)
      sebelum ada email dari google masuk, coba cek dulu ada gak artikel yang ilegal :) atau melanggarr hehe

      Delete
  12. Oke gan..:) klo ada link broken tu ngaruh ga sih walau dikit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengaruh ke indeks mesin pencari gan.. jga bisa menurunkan kualitas SEO :D

      Delete
  13. wkwkwkwkkwkw... teryata ini cara termudah...
    Thx gan... :)

    ReplyDelete
  14. dari dulu saya daftar belum pernah di terima karena gk bisa nulis artikel english, apa saya bisa dibantu dengan blog yang sudah jadi?, klo bisa tolong di info harganya di kolom kontak blog saya, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga belum bisa menulis artikel bahasa inggris, saya hanya copy paste terus saya kasih sumber nya :)

      Delete
  15. Sy Pingin coba gan,,, oya sampe sekarang dah dapat Kumisi brapaan ama GA? heheheh

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Bebas gan, asal gak mengandung Parnok... :D
      sama hak cipta

      Delete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. Thanks infinya gan, sangat membantu nih

    ReplyDelete
  19. triknya sedang saya praktekkan gan. hehe dr http://learningbasedweb.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. mas saya punya beberapa blog yang di daftarkan adsense
    sudah saya daftarkan adsense dan hasilnya 2 akun adsense review kedua yang satunya saya daftar lewat youtube dan saya upgrade akun adsense youtube sudah ditolak 4x lalu saya daftarkan blog yang ditolak itu dengan email lain lalu saya lolos review kedua dan tanggal 14 oktober sampai sekarang belum ada balasan dari adsense.
    nah yang saya tanyakan bagiamana jika blog yang saya yang digantung adsense pada review kedua ini saya daftarkan lagi untuk upgrade adsense hosted saya dengan mencopot semua iklan yang terpasang platformnya bukan dot.tk melainkan .com
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  21. wah..bos..jd pengin nyoba euuy..tolong bantu ya bos..?, makasih

    ReplyDelete
  22. gan kalau untuk minimal artikelnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 15 artikel orisinil aja udah cukup kayaknya :)

      Delete
  23. informasinya sangat bermanfaat,
    http://www.kangalip.com/

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?