Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP

Pulang sekolah langsung semangat nih, kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Verifikasi PIN Google Adsense dengan Scan KTP. Dulu waktu saya verifikasi PIN sudah hampir 3 bulan PIN tersebut tidak datang-datang kerumah saya, mungkin karena rumah saya yang jauh dari perkotaan alias pelosokan, jadi tukang POS gak tau alamatnya.

Dalam waktu 3 Bulan tersebut saya tidak hanya diam, setiap bulannya saya pergi kekantor POS untuk menanyakan apakah ada kiriman surat untuk saya, ternyata dalam 3 bulan berturut-turut tersebut, tidak ada sama sekali, rasanya tambah cemas gitu deh.

Setelah saya tidak mendapatkan Surat yang berisi PIN dari Google adsense itu, saya mencoba dengan cara Scan KTP dan cara ini cukup mudah, simple, cepat, dan oke deh pokoknya. Sobat hanya menyediakan KTP yang discan, tetapi saya tidak di scan, melainkan hanya saya foto dengan Hp butut saya dengan kamera 2 Mp. Untuk hasilnya bisa sobat lihat gambar dibawah ini.
Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP
ini bukan KTP saya, tapi pacar wkwk.
Ingat! Untuk melakukan verifikasi PIN google adsense dengan scan KTP ini minimal 3 kali permintaan PIN alias sampai 3 bulan, sebelum itu, scan anda
tidak akan diterima, dan anda harus menunggu sampai 3 bulan, nanti akan ada perintahnya.

Bagaimana cara verifikasi PIN google adsense dengan Scan KTP?

1. Silahkan anda masuk ke akun Google adsense masing-masing www.google.com/adsense
3. Tampilan akan seperti ini
Personal Identification Number
  • Nama
    Untuk dikolom nama, bisa anda tuliskan Nama penerima pembayaran akun Google adsense anda, jangan tuliskan nama saya ya.
  • Alamat Email
    Ini mungkin semuanya sudah tahu, tuliskan alamat email akun Google adsense anda.
  • ID Penayangan
    Mungkin ini banyak yang bingung mencarinya, silahkan sobat login ke akun Google adsense masing-masing. disitu ada Nomor ID Penayang anda. seperti ini
ID Penayangan
4. Jika semua sudah dilaksanakan, sekarang kita kirim permintaan verifikasi PIN dengan scan KTP anda.
5. Tunggu hingga ada balasannya. Paling lama 1 minggu.

Untuk menggunakan Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP ini, kemarin saya hanya memerlukan waktu kurang lebih satu jam saja. Jadi tidak perlu lama-lama. Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa baca - Pengalaman saya mengambil pembayaran melalui Wastern Union

Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

37 komentar:

  1. Cara yang bermanfaat saya pelajari nih Mas makasih yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dipelajari deh cara verifikasi PIN Goolge adsense dengan cara scan ktp ini mas saud, semoga bermanfaat ya

      Delete
  2. Ilmunya sesuai pengalaman memang lebih sohih, eh tapi kox ktp jenis kelamin perempuan yah... Admin Multiajaib perempuan toooo???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... itu ktp pacar saya mas, kmrin waktu daftar akun adsense ini, saya belum dapet ktp hehe :D

      Delete
    2. wah pacarnya cantik luar biasa nih mas :D

      Delete
  3. Cara yang bermanfaat nih Mas saya coba dulu ya makasih Makasih

    ReplyDelete
  4. Semoga blog saya kedepanya bisa di approve adsensenya ya Mas..?

    ReplyDelete
  5. walaupun sepele,,tapi sangat bermanfaat banget ini,,salah sedikit bisa di tolak oleh pegawai WU,,pengalaman saya dulu begitu, hehe,,jadi harus persis sis :D

    ReplyDelete
  6. saya kok belum dapat ya mas pin nya itu biasanya muncul berapa dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya PIN dikirim setelah dollarnya udah mencapai $10 mas, nanti kalau sudah $10 akan ada tanda merah, bahwa PIN sudah dikirim, dan kita tidak perlu lagi request. Apabila dalam 1 bulan PIN tidak juga dikirim, mas nya bisa request lagi sampai 3x, kalo gak bisa bisa juga... ya harus verifikasi dengan scan ktp ini mas hehehe

      Delete
  7. Terima kasih untuk informasinya, iya saya juga lagi nungguin yang nama PIN belum juga datang padahal udah di tunggu2 pengen tahu seperti apa sih si PIN itu yang begitu menggemaskan, oke thank ya atas pencerahannya.

    ReplyDelete
  8. Trims infonya mas.. bermanfaat sekali.. saya juga nunggu pin datang..

    ReplyDelete
  9. KTP Pacar mas?
    lha nanti kalau terjadi hal2 yg tidak di inginkan gimana mas?
    bukannya mendoakan lho, seperti saat gajian masnya baru marahan ama sang pacar, trus sang pacar gak mau di pinjemmi ktp. atau yg lebih parah putus mas,
    itu cara ngambilnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhmadulillah sampai sekarang belum putus mas :)
      Tapi kalau misalnya putus (semoga saja tidak) nama pembayaran bisa diganti. Itu kata temen saya sih, soalnya belum coba, walaupun tidak bisa diganti, kan bisa pakai rekening bisa... walaupun beda nama dengan rekeningnya tetap bisa mass.... thanks sudah berkunjung

      Delete
  10. maaf mw tanya ,,
    surat balasan dari adsense yg dikirim ke email itu isinya kyak mana ya sob ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya lupa emailnya sudah saya hapus, yang jelas isinya itu memberitahukan kepada kita, bahwa kita tidak perlu memasukkan PIN lagi, nanti emailnya jelas kok :)

      Delete
  11. Mas Maaf kalo sudah verivikasi KTP apakah tidak perlu verifikasi PIN lagi atau Bagimana? mohon pencerahan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika sudah verifikasi dengan Scan KTP, kita tidak perlu lagi memasukkan PIN mba :)

      Delete
  12. Terima kasih nich mas, saya juga lagi menunggu pin adsense nich.. :D

    ReplyDelete
  13. Berarti orang tungkal ya,,,btw tungkalny dimana?

    ReplyDelete
  14. Oh begitu... Begini sob... saya tuh anak kos.. jadi tidak Ada alamt yang jelas. sudah 1 kali ganti alamt nya. jadi Apa boleh nanti mengganti alamt sampai 2 kali, takut kena banned. Mohon bantuanya agan..

    ReplyDelete
  15. Oh ya.. begini sob... kan sudah 3 kali minta pin tak juga datang... kapan waktu yang tepat untuk scan foto kita? apa harus lewat 30 hari juga setelah minta pin ke tiga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti ada perintah untuk scan KTP
      ditunggu aja mas.... :D

      Delete
  16. bookmark dulu deh kang, terima kasih infonya..

    ReplyDelete
  17. oh ya mas,,, saya mau nanya lagi nih..? apakah boleh...jika
    Profil penerima pembayaran : Nama saya adalah Pawuanus Frengky Pure
    ( sesuai KTP ) sedangkan Nama Akun Google saya atau akun Yotube saya adalah Franky Silahoi. masalahnya saya menulis untuk permintaan kode PIN google itu, untuk di kirimkan ke alamat atas nama Pawuanus Frengky Pure. Kira-kira itu gimana mas..??? apakah sampai gak nanti PIN nya..??? mohon bantuannya mas...?

    ReplyDelete
  18. wah kok sekarang tampilanya beda ya?gak seperti gambar diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tampilan adsense memang sering berubah-ubah mas :)

      Delete
  19. balasan PINnya itu lewat email / surat mas ?

    ReplyDelete
  20. berapa lama gan, kalau verifikasi via ktp / sim. dan bagaimana pemberitahuan jika sudah terverifikasi oleh google adesense ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti setelah mas sukron udah Request pin 3 kali, ntar yang request ke empat akan disuruh masukin Scan KTP/SIM.

      Pemberitahuannya melalui email :)

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?