4 Template Blog Seo Responsive Terbaru

Hai, selamat sore semuanya, kali ini saya akan berbagi 4 koleksi template keren Seo Friendly responsive dan yang jelas mudah diedit selain itu banyak lagi kelebihan template ini.

Template blogger simple yang saya bagikan kali ini benar-benar simple, karena loading dari template blog ini sangat cepat dan luar biasa sekali.

Template blogger keren ini cocok sekali untuk semua jenis-jenis topik blog yang ingin anda kelola, misalnya untuk template blog magazine alias template blog berita, toko online (Bisnis Online), hobby, dan lain-lain.

Karena itu, bagi anda yang bingung untuk memilih template ini, tidak usah dibawa bingung keless, ambil saja semua templatenya, bisa anda coba'in satu-satu atau langsung bisa buat 4 blog sekaligus, biar lebih heboh dan mantep hehe. Tidak akan saya bahas panjang lebar, karena sobat multi ajaib mungkin sudah tidak sabar untuk mengintip template blog Seo Friendly dan Responsive ini, langsung saja deh.

1. DroidPluss - Blogger Template Responsive

DroidPluss Blogger Template Responsive

Download | Demo

2. Bpress - Magazine Responsive SEO Blogger template

Bpress - Magazine Responsive SEO Blogger template

Download | Demo

3. Easy News - Template Simple

Easy News Blogger Template

Download | Demo

4. Arcade Magz - Template Magazine Responsive

Arcade Magz - Template Magazine Responsive

Download | Demo

Semua template di atas yang jelas pasti keren-keren sekali, karena disini saya hanya share template yang kerennya kelewatan banget, sampai-sampai ni template kebawa mimpi bro.

Kalau tidak percaya, coba saja sobat multi ajaib download semua 4 Template Blog Seo Responsive Terbaru diatas itu, pasti deh langsung kebayang gimana rasanya. Baiklah semoga sobat puas dengan template yang telah saya berikan.

Demikian artikel saya kali ini, semoga artikel tentang template blogger simple ini bisa membantu anda dalam membuat blog menjadi keren dan menarik.

4 Template Blog Seo Responsive Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

41 komentar:

  1. Wah, kebetulan pengen bikin bulog baru, izin sedot ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bikin blog baru kale mas IONE :D, silahkan disedot deh template blogger keren nya

      Delete
    2. Template keren seo sudah Responsive lagi pas buat Template 2 dan template blog demo saya nih Mas Raja ikutan nyedot templatenya :-bd

      Delete
    3. Saya suka sekali template yang Megazine Mas keren pool :)

      Delete
    4. Template yang magazine imut imut yaa gan hehe

      Delete
  2. Salam malam Mas Radja wah keren keren semua templatenya Mas. responsive lagi saya bingung milihnya, saya ambil semua aja ya Mas biar ngena kerenya. makasih Mas Raja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw mas saud semangat amat sih ngomennya hehe :D

      Oke, silahkan deh di ambil semua templatenya mas, soalnya semua template di atas itu keren-keren... hehe

      Delete
  3. Tester satu ya mas, buat blog baru ane . Pas kayaknya

    ReplyDelete
  4. emang keren2 mas,saya save dulu nanti kalau dah kepengen ganti template tinggal pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iyaa mas yanto, silahkan disave template keren nya :)

      Delete
  5. bookmark dulu mas, template arcade mag keren pas kali saya lagi nyari template buat blog game online saya mas hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe silahkan dibookmark, sekali download aja semua templatenya mas agung :D

      Delete
  6. mantep mas,,hehe,,ijin koleksi dulu,,
    oh hia mas,,btw ada template responsive dengan menu navigation mode sticky/fixed gak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua template diatas bisa dibuat dengan mode sticky lo mas bagus :D

      Delete
  7. beneran, keren...langsung sedot ajah
    makasih mas raja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan disedot :) sama-sam mas, semoga template keren nya bisa membantu

      Delete
  8. Saya ikutan sedot ya mas? Soalnya tampilannya keren..hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tampilan template-nya menurut saya simple dan minimalis sekali

      Delete
  9. Template yang keempat keren apalagi backnya hunger game...
    Like that!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. iya menurut saya itu sangat keren sekali template blogger ini juga sangat Seo Friendly :)

      Delete
  10. bole juga ne mas template... kalau mau download gak syarat tertentukan mas... hehe :)
    dan templatenya simple dan ringan sepertinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. silahkan disedot mas templatenya, template ini sangat ringan sekali kok :)

      Delete
  11. droidpluss itu keren kali, simple elegant, bah.. maulah itu , bookmark dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mas, itu template dari blog kang ismet

      Delete
  12. Nomor satu dan dua, sudah masuk daftar koleksi saya mas. Tapi saya lebih suka yang Droid Pluss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. DroidPlus template dari kang ismet memang sangat keren sekali gan :)

      Delete
  13. Wah bagus gan templatenya, memang semuanya ringan - ringan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, semua templatenya bagus-bagus kok :)
      makasih udah berkunjung

      Delete
  14. Paling suka nomer tiga, tapi aku pake template yg lain buat blog aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, kayaknya lebih simple tuh template

      Delete
  15. sepertinya untuk yang ke 3 Easy News - Template Simple sangat menarik perhatian saya ni Mas

    ReplyDelete
  16. keren2 templatenya sob, tapi saya sudah paaki templatenya kang mousir

    ReplyDelete
  17. wah bagus2 templatenya, tapi kok link demonya ada yang tidak jadi gan?

    ReplyDelete
  18. mas arcade magnya editnya gimana? untuk kolom register dan login? saya bingung -.-

    nih contohnya blog baru ku buat download music pake arcade mag www.wipefreemusic.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Ane lebih tertarik template yg agan gunakan :D Sangat cocok buat niche tips & tutorial android...

    ReplyDelete
  20. kebanyakan model magazine ya gan, ditambain yang template model blog personal dong, terima kasih

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?