2 Akun Adsense dalam 1 Laptop

Selamat sore teman-teman, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana caranya mengurus atau mengelola dua akun Google adsense dalam 1 laptop . Pertanyaan ini banyak sekali yang ditanyakan para publisher adsense yang baru memulai Bisnis onlinenya.

Karena mudahnya membuat Akun adsense mereka kebingungan akun adsensenya harus dibawa kemana, sedangkan kita hanya punya satu laptop atau komputer. Teman-teman tidak usah khawatir, santai saja. Untuk saat ini saya juga masih memiliki dua akun, alhamdulillah masih bertahan sampai sekarang, kira-kira sudah hampir satu tahun lamanya.

Google adsense

Nah, bagaimana trik saya memiliki dua akun  Google adsense dalam satu laptop? Mari kita simak tips dan trik tersebut. Eps, sebelumnya jangan lupa siapin kopi sama kacangnya biar lebih mantep aja deh pokoknya hehe.

2 Akun Adsense dalam 1 Laptop

Menggunakan Mozila Firefox dan Google Chrome
Untuk tips yang pertama adalah, kita bisa menggunakan 2 browser dalam satu akun, tetapi saya juga sering menggunakan cara ini, browser utama saya adalah Google Chrome, sebelum saya membuka akun Adsense yang kedua, browser Google chrome saya hapus terlebih dahulu Cache nya, dan kemudian saya buka deh akun yang kedua dengan Mozila Firefox.

Menggunakan VMWARE
Untuk cara yang kedua, kita bisa menggunakan VMWARE, salahsatu manfaat dari vmware ini adalah kita dapat menambah penggunaan intensitas komputer tanpa harus membeli komputer atau menambah komputer baru lagi.

Jadi, apabila kita menggunakan vmware ini anggap saja kita sedang menggunakan dua komputer dalam satu laptop. Tetapi menurut saya lebih mudah dengan cara yang pertama tadi, karena lebih simple.

Ya sudah, mungkin ini saja tips dari saya, semoga yang mempunyai 2 akun adsense dalam satu laptop bisa mengelolanya tanpa harus panik dan khawatir deh pokoknya. Demikian artikel saya tentang 2 Akun Adsense dalam 1 Laptop ini, semoga bisa memberikan manfaat.

2 Akun Adsense dalam 1 Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

22 komentar:

  1. jadi kalau punya dua akun dalam satu komputer itu tidak boleh ya mas....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih gak boleh memiliki lebih dari satu akun adsense :

      Delete
    2. GA emang kebanyakan aturan yamas

      Delete
    3. hehe... Iya sih, tapi ada gunanya juga :D

      Delete
  2. Maka'nya kita harus sembunyi2 klo pake 2 Adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, jadi kaya maen petak umpet aja ya mas :D

      Delete
  3. Replies
    1. Wahh... kalo gitu buat aja mas.. mudah kok buat nya :)
      nih ada tutorialnya


      http://multiajaib.blogspot.com/2014/11/tips-daftar-google-adsense-tanpa-harus.html

      Delete
  4. cukup satu aja GA nya mas... klo kebanyakan takut nda keurus.. hehe
    sistem kerjanya beda sama aplikasi real hide ip ya?

    ReplyDelete
  5. wahh kerennn 1 laptop punya 2 adsense dan trik nya keren nih hihi saya izin Simpan Nih Trik nya :)

    ReplyDelete
  6. kalau menggunakan lebih daru 2 browser misalkan ditambah dengan opera, bisa juga ya mas..?

    ReplyDelete
  7. wah ane punya 1 aja gak ada dollarnya,,, ini malah 2,,, keren-keren

    ReplyDelete
  8. sekarang ane memelihara 1 akun adsense gan, takut yen kena banned google, pengalaman kemaren ane di skorsing 6 bulan ... alhamdulillah sekarang udah hidup lagi :( :( :( ...

    ReplyDelete
  9. Mantap gan infone, kebetuan lg bingung...soal ini ! thanks infonya

    ReplyDelete
  10. Bingung juga ya gan.. Gimana ya enaknya :D

    ReplyDelete
  11. makasih infonya gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?