Fikry Buat Video Ice Bucket Challenge

Sudah cukup lama sekali saya tidak Mengupdate blog ini karena lomba blog udah habis, memang itu tujuan saya membuat blog selain berbagi ilmu juga ingin mengikuti lomba blog dan akhirnya saya mendapatkan Juara 2 hehe (Alhamdulillah).

Disini saya cuman iseng-iseng buat video Ice Bucket Challenge karena sudah banyak sekali yang melakukan ini di Youtube atau di Media social lainnya, dan sayapun tidak ingin ketinggalan, nah bagi anda yang penasaran gimana Video saya ini hehe, boleh anda lihat langsung.




Hehe.. semoga dengan video ini bisa berbagi dan membantu untuk penderita penyakit ALS, apabila ada kesalahan didalam video ini saya mohon maaf.

Fikry Buat Video Ice Bucket Challenge Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

4 komentar:

  1. ternyata kakak kelas ane juara 2 ya,.
    alhamdulillah bikin bangga sekolah,. jadi buat merayakan ini semua, kak munawir bikin video ice bucket challenge ya ?? |o| :-bd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe... alhamdulillah juara 2 kmrin =D
      iya dikittt gkgkgkgk

      Delete
  2. Selamat mas atas kejuaran dalam lombanya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... iyaa :)
      makasih banyak ya mba cantikkk

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?