Akibat Jarang Update Postingan Blog

Wew! Mungkin ini sudah banyak sekali yang mengalaminya, yaitu malas Update artikel, sebenarnya sih bukan malas, mungkin banyak hal-hal lain yang menghalangi kita ngeblog, seperti tidak adanya jaringan Internet, mati lampu berbulan-bulan dan lain-lain deh pokoknya.

Mungkin kalian semua sudah tahu dong, apa sebabnya akibat jika kita jarang memposting atau menulis artikel diblog?

Baiklah, kali ini saya akan merangkumnya dalam artikel saya ini, yang judulnya Akibat Jarang Update Postingan Blog , disini saya tidak akan berbicara panjang lebar, karena mata saya pun tinggal 5 watt doang lagi nih, alias sudah mengantuk hehe, dibawah ini ada akibat-akibat jarang Update postingan blog :

Kevin, Akhyar, Sigit

1. PENGUNJUNG BERKURANG

pertama, jika anda jarang mengUpdate postingan blog dan sama sekali tidak merawat blog yang anda kelola selama ini, pengunjung akan berkurang, kenapa? karena apabila diblog anda hanya ada beberapa postingan dan tidak ada postingan yang segar alias baru, maka pengunjung setia blog anda pun akan lari alias kabur hehe.

2. ALEXA RANK AKAN MENURUN

hmm.. ini jelas pasti, jika anda tidak pernah mengupdate lagi postingan blog maka Alexarank andapun akan menurun alias jauh kebawah, bisa-bisa jadi No Data kembali hehe, nah  ini saya punya solusinya, yaitu Cara menaikkan peringkat Alexa rank .

3. BLOG ANDA TIDAK TERLIHAT SEPERTI PROFESIONAL LAGI

Mungkin anda sudah tahukan, blog-blog yang sukses itu selalu mengupdate blognya setiap hari, bisa-bisa iya mengupdate postingan blognya 25 artikel perhari :o , saya aja 1 artikel udah ngos-ngosan hehe :D

Ya sudah, mungkin ini sajalah ketikan ngacooww saya kali ini, hehe semoga bermanfaat aja deh, mohon maaf apabila ada kekurangannya.

Akibat Jarang Update Postingan Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al Fikri

14 komentar:

  1. Betul Mas.... blog saya juga alexanya jadi gemuk gara-gara jarang update. Kesibukan yang menjadi kendalanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... akhir-akhir ini saya juga jarang Update postingan blog nih kayaknya :D

      Delete
  2. Tapi kalau soal alex terkadang membingungkan juga,,,naik turun tidak menentu gitu,,,yang sering update atau tidak ya gitu itu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.... alexnya kadang naik kadang turun

      Delete
  3. kalo saya jarang update karena kadang2 suka bingung mau nulis apa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... sama juga sih seperti saya, bisa bingung juga mau nulis apa

      Delete
  4. Tidak adanya jaringan internet salah satu penyebab saya nggak update postingan

    ReplyDelete
  5. wah terima kasih infonya ya gan,
    semoga menang di lomba yang agan ikuti,, :D

    ReplyDelete
  6. Hal yg mengalami ngeblog: Mati lampu berbulan-bulan? What? Rasanya gmana tuh..

    ReplyDelete
  7. Google SERP jadi down mas, solusinya gmn ? Apa kita harus mulai rutin lagi? Frekuensi ping untuk blog apa harus sesering mungkin?

    regards,
    Belajar Bahasa Inggris Online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya sih, harus rutin saja update postingan blog, kalau turun begitu, mungkin bisa kasih 3-2 postingan perhari ;)

      Maaf link hidup gak bisa tampil

      Delete
  8. Selalu konsisten mas, jangan sampai kesibukan jadi lupa ngeblog, ya minimal dalam satu minggu ada tulisan baru.

    Banyakin baca atau berkunjung pasti dapet ide segar mas.

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?