Top 7 Antivirus PC Terbaik Tahun 2015

Siapa yang tidak kenal dengan Anti-Virus ini ? software yang mampu melindungi komputer anda dari serangan virus-virus yang tidak bertanggung jawab, baik itu virus malware, trojan, dan lain-lain.

Kadang ada juga orang yang sengaja tidak menginstall Antivirus pada komputer/laptop nya, karena malas atau segala macamnya lah.

Karena malas anda tadi dan akhirnya Laptop/komputer kesayangan anda telah terkena virus dari segala jenis yang dapat membahayakan PC/laptop anda itu sendiri.

Pada tahun 2015 ini mungkin sudah berbeda ya. Jelas dong semua perubahan banyak sekali dilewati oleh kita seperti Piala Dunia 2015, pemilihan presiden, dan hal-hal yang menarik lainnya. Disini saya tidak akan membahas Piala dunia atau pun pemilihan predisen eh! maksudnya presiden, karena pristiwa itu sudah lewat hehe, disini saya akan memberikan informasi dengan 7 Antivirus terbaik di tahun 2015 (Semangat amat sampai 7, kayak On the spot aja). Mungkin setelah anda melihat ini, anda akan berkata " Oohhh "

Ini dia Daftar 7 Anti Virus terbaik tahun 2015.

1. Kaspersky Anti-virus 2015 - Price $39.95
Kaspersky Antivirus

2. Bitdefender - Price $39.95
Bitdefender antivirus terbaik

3. AVG Antivirus 2015 - Price $29.99
AVG ANTIVIRUS

4. Norton 360 - Price $49.99
Norton Antivirus

5. Avast! Premier 2015 - Price $49.99
Avast! Antivirus terbaik nomor 5

6. McAfee Antivirus Plus - Price $49.95
McAfee Paling keren

7. G-data Antivirus - Price $39.95
G Data Antivirus 2014

Bagaimana sobat? itulah antivirus terbaik pada tahun 2015 ini, mungkin menurut saya semua antivirus itu bagus dan baik, yang jelas kualitasnya ok! Pantas saja harga Antivirus di atas tadi itu harganya selangit ( Menurut saya). Bagi anda yang ingin membeli antivirus ini, saya sarankan kepada anda untuk memilih antivirus yang terbaik seperti Kaspersky di atas itu, karena itu adalah antivirus terbaik nomor 1 saat ini. 

Supaya komputer anda aman dari penjahat alias Virus yang sangat menyebalkan yang bisa membuat komputer kita rusak. Jangan sampai anda tidak memasang antivirus di laptop atau dikomputer anda ya, walaupun di komputer anda sudah Ada yang namanya Windows Defender bukan berarti laptop anda akan terlindund penuh, jadi saya sarankan sekali lagi, gunakan lah antivirus!

Sekian postingan saya tentang 7 Antivirus terbaik terbaru tahun 2015 kali ini, semoga postingan saya kali ini bisa membuat banyak manfaat bagi orang-orang sekitar.

Top 7 Antivirus PC Terbaik Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

34 komentar:

  1. Pertama punya laptop dulu saya menggunakan Avira terus ganti Kaspersky dan sekarang saya beralih menggunakan Bitdefender Internet Security 2014 :)

    Bitdefender is the best versi saya hee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. saya juga sekarang pakai antivirus Bitdefender hehe..
      karena menurut saya antivirus ini paling oke , dari pada antivirus yang lainnya, walaupun antivirus Bitdefender ini di posisi nomor 2 pada tahun ini ^_^

      Delete
    2. Soal antivirus, saya lebih memilih antivirus terbaik untuk PC dan Laptop seperti Smadav. Antivirus ini asli buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan dapat dipadukan bersamaan dengan antivirus avast, avira dan lainnya.

      Delete
  2. Waduh, semuanya berbayar ya mas? Ditunggu yang freenya ya mas?

    ReplyDelete
  3. Wah NOD 32 gak masuk ya gan?? Dulu antivirus favorit saya lho :D

    ReplyDelete
  4. benr2 mahal ya mas..!, tp klw sy senngnya pake keprsky..:):)

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Iya gan, menurut saya Avast! itu ringan banget

      Delete
  6. Replies
    1. Heheh Avast! emang mantapp banget kayak nya gan

      Delete
  7. smadav enggak termasuk ya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya Smadav gak termasuk deh gan..

      Delete
  8. Saya cuman pakai dari Microsoft saja mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe gak mau nyoba yang laen ya mas nazar..

      Delete
  9. anti virus comodo ndak termsk ya mas..
    soale sy pake itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak sekali yaa.. anti virus favorite temen-temen yang gak termasuk
      antivirus favorite saya aja masuk peringkat kedua nih hehehe

      Delete
  10. saya belum pernah make antivirus yang no 2 dan 7,hehe lainnya pernah kenalan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... asyk dong yang pernah kenalan dengan antivirus ternama :D

      Delete
  11. Kalau saya saat ini masih mengandalkan windows defender Sob.. belum instal antivirus :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap tuh kayak nya sobh
      antivirus buatan Microsoft ^_^

      Delete
  12. Avast gan yg premier andalanku, untuk sementara ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh asyk dong gaan, udah punya andalan hehhe :D

      Delete
  13. Wah.. Terima Kasih Post Anda Membantu Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya ^^'
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Ini saya dapet dari youtube mas.. hehehe
      emang gitu adanya :D

      Delete
  15. Aku pake AVG. kalau Avast itu ngeri mas, suka main hapus file sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan bisa ditandai file yang mana yang tidak ingin dihapus mas :)

      Delete
  16. saya lebih memilih Avast! Premier ja deh mas... karena sangat aman sekali... menurut saya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya selain aman, antivirus Avast! ini lebih ringan ya gan, saya juga menggunakan Avast! kok :)

      Delete
  17. smadav ga masuk daftar ya kang :)
    hadech :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya Smadav gak termasuk deh gan :'(

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?