Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh

Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh ini mungkin bisa juga dijadikan DP BBM anda. Disini saya akan memberikan gambar Gif yang saya dapat dari berbagai sumber. Kalau gambarnya ini tidak terlalu lucu diharapkan anda harus tertawa (maksa wkwkw).

Baiklah saya hanya bercanda, Bagi anda yang ingin mencari gambar-gambar lucu bisa langsung dilihat gambar lucu, unik, dan aneh dibawah ini. 

Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh

Gambar Lucu DP BBM
Matanya hanya sekali saja berkedip, Coba reload (tekan F5)

Gambar Lucu DP BBM 1
Anjingnya menggonggong pemilikinya hanya diam aja
mikirin apa ya

Gambar Lucu DP BBM 2
Kucing ini trauma melihat makanannya

Gambar Lucu DP BBM 3
Perhatikan tanda yang berwarna merah itu? ( Gak ada kalee )

Gambar Lucu DP BBM 4
Wanita ini sepertinya punya ilmu tingkat tinggi

Gambar Lucu DP BBM 5
Apa gak pusing buk! muter-muter begini?
Nah itu lah sebagian dari Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh yang saya dapatkan dari berbagai sumber di seluruh dunia hehe. Bagi anda yang sudah terhibur dengan gambar-gambar lucu ini silahkan share keteman anda ya, semoga bermanfaat.

Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

13 komentar:

  1. Kucing itu trauma liat makanannya barangkali dekat makanan itu ada sapu lidi...hehehe...Dia kira sapu lidi itu buat mencambuknya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe dia takut dengan sapu lidi itu ya mas wkwkwk :D

      Delete
  2. mana yang lucu bos, aneh lah yia, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan itu judul nya pakek Bin aneh :D hehe

      Delete
  3. haha kereeen tuh gan animasi gambar bergeraknya apalagi yang kucing bikin gemes :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kucing nya itu lo , bikin gemes banget :D

      Delete
  4. saya penasaran bagaimana king kong berkedip. setelah saya refresh, eh malah kong kong nya keluar ingus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kinngkong nya berkedip kok mas,, :D
      Saya gak liat kalau dia keluar ingus wkwkkwk

      Delete
  5. Di dalam mangkok itu ada mastin :v

    ReplyDelete
  6. hahah kocak gambarnya.
    untuk melihat gambarnya bergerak kita harus pantengin terus itu gambarnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe iya.. tapi kalau mau liat monyet nya berkedit harus direload ya mba biar keliatan hehe (itu monnyet atau orang utan ya ) :D

      Delete
  7. ada yg ukurannya lebih kecil ngga gan, mau buat avatar di forum online...

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?