Kapan Windows 9 Preview Akan Di Rilis ?


Pasti banyak sekali yang tidak sabaran ingin menggunakan Windows 9?

Sebenarnya hal ini akan banyak sekali ditanyakan, kapan sih Windows 9 akan dirilis? Orang bertanya begitu karena tidak sabar lagi ingin mencicipi ke mantapan dari windows 9 ini. Sepertinya dari Windows 8 ini hampir persis kasusnya dengan windows vista dulu itu, karena Windows 8 ini merupakan produk gagal karena banyak sekali kritikannya.

Dan untuk menutupi itu jadi Microsoft mengeluarkan windows 9, dan anda tidak perlu lama-lama untuk menunggu Windows 9 ini di rilis hanya dua atau satu bulanan lebih saja, Windows 9 akan diRilis Akhir bulan September berarti ini pada Awal bulan Oktober.
Wallpaper Windows 9

Banyak sekali fitur-fitur terbaru yang ada pada Windows 9 ini, yang jelas ini lebih baik dari pada Versi Windows yang sebelumnya, jadi walaupun hanya beberapa bulan lagi Windows 9 akan dirilis pastinya sobat sudah tidak sabar lagi bukan? yaps tunggu saja tanggal rilisnya hehe.

Windows 9 bakalan kebanjiran Bajak!

Kapan Windows 9 Preview Akan Di Rilis ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

13 komentar:

  1. Wah.. pengen nyoba windows 9 malahan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. saya juga pengen sekali mencoba Windows 9 ;)

      Delete
  2. Wah windows udah mo rilis versi terbarunya lagi ya? Pasti makin canggih aja nie windows, saya mah jangankan windows 9 mas, windows 8 aja blom pernah nyobain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heehehe semoga aja Windows 9 ini lebih baik dari pada Windows 7

      Delete
  3. sy malah udah "jera" pake OS windows, karena kalo yg pake Windows 90% yang tersebar di indonesia bajakan, bajakan=tambah dosa :D hehehe..., makanya sekarang lagi nyobain Ubuntu Linux (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe Memang begitu... mas
      tapi Sekarang Indonesia tidak menjadi 5 besar pembajak windows didunia lo.. hehehe udah 10 besar hihih.. jadi berkurang dongs

      Delete
  4. waw jad penasaran sama windows 9 ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tampilannya lebih keren yang pastinya :D

      Delete
  5. oiya mas Fikri, Sidebar-wrapper =padding-right:18px biar pas gitu sidebar-nya hehehe.. :D(soalnya template kita sama jadinya tau :bd )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. sudah saya buat menjadi 18px mas hehehe
      makasih yaaa udah perhatian banget ama template saya yang imut ini wkwkwkwk :D bercandaa

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?