Free Template Kompi Males Modifikasi Fikri

Blogger Template SEO - kali ini saya akan membagikan template yang saya pakai saat ini, yaitu template dari kompi ajaib yang telah saya modifikasi hingga menjadi sekian rupa, sengaja saya mengambil background yang berwarna putih karena terinspirasi dari situs berita yaitu suara.com.

Saya rasa template ini tidak cocok untuk saya pakai sendiri saja, maka dari itu saya akan membagikan template kesayangan ini kepada kalian semua, nah bagi anda yang tidak suka dan tidak sedang ingin mengganti template saya mohon maaf kalau artikel ini sangat mengganggu kalian :)

Dan bagi anda yang tertarik untuk memiliki template keren ini hehe :D saya akan mebagikannya secara gratis, orang mas Adhy Kompi ajaib aja share gratis hehe masa saya bayar sih.

Mungkin dari fitur-fitur template ini yang jelas Responsive dan SEO Friendly dan lain-lain deh pokoknya, dan bagi anda yang sudah memakai template ini dijamin kagak nyesal dan merasa galau hehe, langsung saja kita lihat Screenshot dari template keren dan responsive ini.
Blogger template


Yups gimana sobh apakah anda tertarik dengan template keren dan imut ini hehe, apabila anda tertarik dengan template blogger paling keren ini silahkan anda download sekarang juga, sampai kapanpun template ini tidak akan menjadi Premium hehehe ;)

Free Template Kompi Males Modifikasi Fikri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

35 komentar:

  1. template nya keren kang, apa lagi dimodifikasi sama kang fikri :) mantaap deh.

    ReplyDelete
  2. Templatenya Imut banget, kayak orangnya :D

    ReplyDelete
  3. Makin keren aja kreasinya mas Fikri...Lebarnya lebih dari 970 px ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya nih, lebarnya udah saya ganti menjadi 980px ;)

      Delete
  4. Mantap mas template nya.. bikinnya ribet gak sih mas? Saya newbie soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe nih bukan template bikinan saya mas, tapi Dari Kompi ajaib
      buatan mas Adhy

      Delete
  5. mantep jadi makin canggih, pasti bakalan banyak yang pake, valid HTML5 dan responcive kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mas :D
      Kalo Valid HTML5 itu tergantung yang makek aja sih mas
      kalau responsive itu pasti banget hehehehe

      Delete
  6. selamat Siang Mas... Templatenya keren dan Cepat Loadingnya... saya ijin untuk mendownload Templatenya siapa tau besok atau lusa saya ingin mengganti template blog saya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kalau gitu silahkan diambil aja mas templatenya, gratis kok :)

      Delete
  7. Sayang seribu sayang saya sudah capek gonta ganti template, kalo kagak ane sikat gan hehe...

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe jangan aja deh gonta-ganti template mas :D

      Delete
  8. Gan ane coba template nya hehehe

    ReplyDelete
  9. Hasilnya boleh juga nih mas, saya download buat koleksi dulu, makasih ya?

    Ditunggu juga kedatangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan koleksi template mas hehehe

      Delete
    2. wah sudah ada yang modif ya template adhy.. btw keren blog nya..

      Delete
    3. Hihihi.. iya nih modif dikit ;)

      Delete
  10. wahhh mantaapp sekali mas, tp saya mles gnt template nih tp jujur saya tertarik sm template ini.. mantapp..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, katanya sih gak bagus juga gonta ganti template :D

      Delete
  11. Gan ane kan udh pake nih template tapi kok pas ane buka lewat mozila firefox tampilan nya hancur ya. ??
    mohon solusinya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin link creditny lu remove @@,

      Delete
    2. udh ane benerin dengan cara mengulang semuanya dari awal hehe :D

      Delete
  12. Keren gan templatenya kalo punya ane gimana?:
    myafifrp.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. kang, bisikin dong cara buat tampilan knya button yang ada di artikel populer :D :D =D =D

    ReplyDelete
  14. keren templatenya gan, izin download ya

    ReplyDelete
  15. tampilan demo sama templatenya yang diberikan tidak sama ya gan?

    ReplyDelete
  16. kunjungan pertama di blog ini lewat blognya mas yadi

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?