Daftar Negara Pembajak Software Terbesar di Dunia

Multi Ajaib - Apakah anda tahu negara mana saja pembajak software terbesar diseluruh Dunia? tidak disangka-sangka Indonesia termasuk negara pembajak software nomor dua di Dunia. Kalau begini kapan Indonesia bisa maju. Mungkin kita semua telah membajak software-software yang harganya yang lumayan menggiurkan dengan harga yang menggiurkan tersebut kita bisa mendapatkannya dengan cara gratis alias bajakan.

Hanya 14% saja software di Indonesia yang tidak bajakan sisanya adalah semua software bajakan, anda bayangkan saja dengan OS yang anda pakai saat ini, rata-rata pasti hampir semua yang memakai Windows bajakan ada juga yang tidak, kecuali anda yang menggunakan System Operasi Linux karena linux ini dari dulu sudah Gratis. Bos linux mengatakan " Silahkan anda utak-atik linux tersebut terserah mau di Apakan asalkan didunia ini masih ada nama linux " wah baik bener ya Om linux ini hehe.

Pembajak Software
Kali ini saya akan memberikan daftar-daftar pembajak software terbesar diseluruh dunia. Dari daftar ini Indonesia pasti masuk dong, masuk 5 besar pembajak software terbesar hehe.

Jadi negara kita sudah masuk 5 besar nih, kalau sudah masuk 5 besar ini kita harus mempertahankannya hehehe bercanda sobh. ini dia Daftar-daftarnya :

Daftar Negara Pembajak Software Terbesar di Dunia

Negara
Tingkat Pembajakan
Kerugian yang dicapai
Venezuela
88%
$ 668 juta
Indonesia
86%
$ 1,467 Miliar
China
77%
$ 8,902 Miliar
Thailand
72%
$ 852 Juta
Argentina
69%
$ 657 Juta

Lumayan jugakan Indonesia, nah, itu sajalah artikel saya kali ini, silahkan ditunggu lagi berita atau tutorial-tutorial yang menarik lainnya. Apabila anda tidak ingin ketinggalan artikel dari Multi Ajaib ini silahkan anda follow blog ini, terima kasih semoga bermanfaat...

Daftar Negara Pembajak Software Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

6 komentar:

  1. ada juuga pengguna windows yang tidak membajak broh.
    kalo prihatin sama artikel sendiri, mari kita mensosialisasikan system berlisensi free. hihihihihihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, memang ada kan sudah saya bahas diatas hehehe :D

      Delete
  2. wah hebat itu harus dipertahankan kalau mo bodoh

    ReplyDelete
  3. Linux itu lisensinya opensource, bukan berarti gratis. Bisa aja dijual . Tapi kebanyakan sistemnya Donasi daripada yang harus bayar. Tp memang ada yang full gratis juga, semuanya tergantung distronya masing-masing.
    Tapi untuk kernel linuxnya dulu juga dijual mahal kok dibeli oleh Universitas Indonesia supaya bisa dipelajari, tapi sayang sampai sekarang belum ada kernel buatan Indonesia . Jadi masih lama buat memimpikan Indonesia memiliki OS sendiri berbasis kernel sendiri.

    Untung sudah beralih ke linux, setidaknya berkuranglah 0,0000000000000000000001% dari penduduk Indonesia.

    chi-soft.blogspot.com

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?