Kumpulan Aplikasi Steem Guitar Untuk Android

Oke sobh, kali ini saya mau berbagi sedikit aplikasi yang mampu menyeteem gitar kita dengan mudah, tapi Aplikasi ini hanya bisa anda gunakan di perangkat android kalau misalkan agan-agan ingin menggunakan aplikasi ini di Hp jadul ya.. gak bisalah hehe.

Semakin canggihnya zaman sekarang ini semakin canggih pula fitur yang ada di Android sampai-sampai kita tidak perlu lagi menggunakan Efect gitar, jadi caranya anda hanya tinggal mendekatkan Smartphone android anda dekat dengan gitar, agar aplikasinya bisa berjalan dengan baik.

Kali ini saya tidak hanya memberikan aplikasinya hanya satu tetapi ada tiga aplikasi steem guitar terbaik saat ini yaitu Easy guitar tuner, Guitar tuner pro, Tuner gString dari ketiga aplikasi itu semuanya menurut saya kualitasnya sangat bagus dan ajaib hehe.

Aplikasi Steem Guitar dengan mudah

1. Easy Guitar Tuner 
Kumpulan Aplikasi Steem Guitar Untuk Android
Guitar Steem For Android

Yang pertama ini adalah aplikasi yang dibuat oleh kapsula dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah untuk Stem gitar anda, aplikasi ini bisa anda download langsung di Playsotre Easy Guitar Tuner.

2. Guitar Tuner Pro
Kumpulan Aplikasi Steem Guitar Untuk Android 1
Cara Stem Gitar dengan mudah
Selanjutnya adalah aplikasi stem guitar tuner pro aplikasi bukan hanya digunakan untuk menyetem guitar tetapi aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk stem Biola jika anda bisa bermain biola tetapi tidak tahu bagaimana cara steemnya anda bisa menggunakan aplikasi ini, silahkan saja kalian download Guitar Tuner Pro 

3. Tuner gString
Tuner Gstring
Tunner gString, aplikasi paling keren
Yang ini mungkin bisa kita lihat sendiri, aplikasi ini menurut saya yang paling banyak dicari orang aplikasi steem guitar yang satu ini fungsinya sama saja seperti kedua aplikasi di atas, hanya saja berbeda dari tampilannya, apabila anda lebih berminat dengan aplikasi ini mungkin anda bisa mendownloadnya di Tuner gString.

Ok! itulah aplikasi untuk stem gitar dengan mudah, semoga aplikasi ini bisa membantu anda untuk steem gitar anda dengan mudah tanpa harus berlama-lamaan. Sampai-sampai kelebihan menyetem tali gitarnya jadi putus, dan alhasil gak jadi maen gitar deh hehe. Semoga bisa membantu ya sob.

Kumpulan Aplikasi Steem Guitar Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

17 komentar:

  1. Wah mantap tuh, btw ada nggak ya aplikasi buat belajar gitar? gak bisa main gitar soalnya, heheheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh kalo aplikasi Belajar gitar saya belum tau mas hehe.. coba cari deh mana tau ada, kalau gak ada cari aja tutorial belajar bermain gitar di youtube, banyak banget tuh yang share :)

      Delete
  2. Mantap kak....(y) pertamax...(y) saya suka main gitar tapi steem saya sering kurang pas atau biasanya kalau stemnya acak total saya butuh 1-2 hari buat steem kayaknya steem gitar bakal lebih mudah dan pas sekarang..(y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa ya mas..
      steem gitar sampai 1-2 hari...
      apa gak kelamaan tuh

      Delete
    2. Mungkin dia Lafarr jadi ngerjainnya lama haha

      Delete
    3. hehehe menurut saya juga begitu sih wkwk

      Delete
  3. Wah mantap nih artikelnya...jadi aplikasi ini untuk mempermudah menyetem gitar ya gan ?

    ReplyDelete
  4. beneran banget ya jaman sekarang mah canggih banget, pengen maen gitar dan steeminnya lewat android kayanya keren dan makjleb banget deh...
    kapan punya android ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sekarang steem guitar kayaknya sudah bisa melalui Android deh saking canggih nya zaman..
      mau punya android ya mas hihihi....

      Delete
  5. Gan Update buat PCNyaa donk soalnya hp saya masi jadul jadi kagak bisa pake aplikasi ginian hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe buat PC ya mba.. oke deh
      nanti Saya Update :)

      Delete
  6. Ahaaaaaaaaaaa ini yang saya cari. Kebetulan Android Samsung Galaxy Young saya masih "bau toko" heihiehiee. Belum banyak kenal sama fitur fitur yang ada di Android jenis ini. Sekarang sih masih berkutat di SOSIAL MEDIA aja. Hmm boleh juga nih aplikasi Guitar ini diterapkan. Hiehiehihee. Izin Sedoooooooooooooooooootttttttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe kayaknya asyk tuh yang punya Hp Samsung galaxy young... boleh pinjem gak nih :D

      Delete
  7. alhdamdulillah saya sudah gk perlu lagi pake alat, sebenarnya sama saja hanya beberapa trik saja yang perlu diketahui pemakai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheehe bagi yang belum tau sih, mungkin aplikasi ini cocok
      tapi bagi yang udah tau.. kayaknya perlu dicoba deh, biar gak kubu-kubu amat hihihi :D

      Delete
  8. Saya paling sering pakai Guitar Tuner Pro

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?