Agar Orang Lain Tidak Bisa Mengirim Ke dinding facebook kita

Mungkin cara ini sudah basi kali ya, orang-orang sudah pada tau :D . Biarlah untuk mengingatkan saja bagi anda yang belum tahu dengan cara ini mungkin anda yang sedang membaca artikel ini bisa langsung mencobanya.

Yaa.. sengaja saya buat tutorial seperti ini, mungkin anda pernah kesal apabila anda me-like status teman anda dan anda langsung di ucapin seperti kata-kata jaman sekarang itu lo ' TFL kakak ' TFT Kakak ' hehee masih banyak lagi, dan yang membuat kesalnya lagi ada orang yang lagi promosi barang-barang hedeh, sangat mengganggu.

Pasti anda punya alasan lain mengapa anda menonaktifkan agar dinding facebook anda tidak ada yang bisa mengirimi ya kan. Nah dari pada saya disini banyak cincong dan pengunjung blog Multi ajaib yang nyasar inipun mulai panas hehe, mendingan kita lanjutkan saja Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Mengirim Ke dinding facebook kita, berikut caranya :
  • Loggin ke akun facebook anda dulu
  • Pilih Pengaturan, ( dibagian saat anda ingin Log Out/keluar )
  • Pilih menu Pengaturan Kronologi dan Penandaan
  • Setelah itu setting seperti gambar dibawah ini
Facebook keren
Pilih 'Hanya saya' 
  • Setelah anda memilih Hanya Saya.
  • Silahkan anda Klik Tutup
  • Coba lihat perubahannya :)
Oke! semoga cara ini bisa berhasil anda lakukan. Baiklah ini saja tutorial saya kali ini silahkan sobat tunggu tips trik facebook menarik lainnya, jangan lupa juga baca artikel saya sebelumnya yaitu 

Agar Orang Lain Tidak Bisa Mengirim Ke dinding facebook kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

25 komentar:

  1. ntar dicoba gan, thanks atas tipsnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang mas Beranda mau coba cara ini ya :D hehe
      saya kira gak ada yang ingin mencoba Cara Tips Trik facebook saya :(

      Delete
  2. jadi settingannya kudu dirubah seperti tips diatas itu ya kak?
    emang suka nyebelin kalau dinding facebook kesayangan jadi kaya grafiti ya kak?
    makasih ilmunya yea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tinggal diganti saja settingannya dari Teman menjadi Hanya Saya , oke sama-sama :) semoga bisa membantu

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Betul, terkadang risih juga kalau dinding fb kita penuh dengan kiriman orang lain.
    Kalo punya saya di settingkan sebelum tampil ada tinjauan kiriman dulu, seperti komentar blog ada pilihan setting moderasi komentar. ya ga jauh beda gitu fungsinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas benar sekali :)
      Kan ribet banget tuh kalau ada yang mengirim ke dinding kita..
      kecuali kalau kita berulang tahun, kita bisa mengaktifkannya kembali dengan mengulang tutorial di atas

      Delete
  5. wajib di coba ni, tahun depan lah di cobanya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gileee.. minah dendam nian dengan aku :D pumpung tahalang :p

      Delete
    2. hahaha pumpung titanic tehalang di pembengis

      Delete
    3. Pembengis kota paling keren se Provinsi Jambi hahaha |o|

      Delete
  6. Thanks tipsnya. Dulu kita senang kalau wall FB kita penuh dengan sapaan. Tapi sayang sekarang malah beralih jadi iklan, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekarang banyak sekali yang mengiklankan produknya di wall-wall facebook tanpa ijin :(

      Delete
  7. Iya gan.. memang gak asik.. oh ya gan.. kalau biar gak bisa di tandai bisa juga gak yaw?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, tapi ini sistem moderasi :)
      Akan saya buat artikelnya bentar lagi ya :-d

      Delete
    2. Mas oka bisa lihat tutorial saya yang ini
      http://multiajaib.blogspot.com/2014/08/Mengatasi-timeline-facebook-yang-penuh.html

      Delete
  8. Wah.. pengin nyoba ik.. agar para fans tidak mengirim ke dinding saya..
    Makasih sharing nya mas.. bermanfaat banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe emangnya Mas Fiyan Punya Fans ya, hehe mau dong punya banyak fans di facebook

      Delete
  9. Jadi gak disalah gunakan oleh teman facebook sebagai ladang promo, main tandai aja sok kenal gituw :D
    Ijin follow blog kamu dan jangan lupa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali mas hehe, main tanda-tandai saja facebook orang yang tidak dikenalnya :D
      oke deh, langsung tak follback toh mas |o|

      Delete
  10. Sudah saya praktikkan di akun Facebook saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip deh kalau begitu mas..
      semoga didinding facebook mas Lutfi gak ada yang sembarangan promosi-promosi gitu deh :)

      Delete
  11. Ya, it's annoying when some people just keep posting advertisement in our wall.

    ReplyDelete
  12. Saran aku ini ya, mending di setting "teman" yg bisa mengirim. Kemudian di bagian tinjauan kiriman, di setting "menyala". Jadi kita bisa menyaring kiriman yg masuk. Seperti moderasi kalau di blog.
    Maaf sebelumnya, ini cuma saran..

    ReplyDelete
  13. terimkasih infonya saya sudah mempraktekannya barusan dan akhirnya tidak ada lagi orang yang menulis di dinding facebook saya.

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?