Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik

Mungkin ada alasan tertentu agar Foto Profil Facebook kita supaya tidak diklik orang lain, apakah anda malu dengan foto profil tersebut atau agar orang lain tidak bisa mendownload foto profil anda tersebut karena alasan tertentu atau bahkan bla..bla..bla.. lah hehe.

Saya bukannya kehabisan ide untuk menulis artikel tetapi sudah bingung mau menulis artikel apalagi yang cocok untuk diposting, dari pada hari ini tidak menulis apa-apa mendingan saya menulis artikel tentang cara agar foto profil facebook kita tidak bisa diklik orang lain saja, dan menurut saya mudah-mudahan saja ada yang tertarik untuk mempraktikkan hal ini.

Baiklah, bagi anda yang mencoba hal ini anda bisa menyimak artikel ini dengan seksama. Oh iya bagi anda yang sudah tahu cara ini harap tenang soalnya saya masih Newbie om :D . Jadi jangan bully saya ya, artikel ini khusus pengguna facebook yang belum tahu bagaimana caranya, ok! Lanjut saja deh.

Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik

  • Loggin Akun Facebook anda
  • Buka Profil - Foto Profil
  • Klik Foto profil anda saat ini
  • Kemudian lihat gambar dibawah ini
Cara Agar Foto Profile Facebook tidak bisa diklik
Klik Sunting

Supaya Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik
Contreng "Hanya Saya"

Nah, bagaimana sobh? apakah ada kesulitan untuk mempraktekkannya? tidak ada bukan? ya.. menurut saya ini cara yang mudah karena kita belum tahu sebelumnya jadinya susah deh hehehe.. bagi anda yang sudah tahu dengan cara Supaya Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik oleh orang lain kecuali pemilik facebook ini silahkan di share ya artikelnya.

Semoga bermanfaat.

Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

25 komentar:

  1. Replies
    1. Coba cuman.. coba lah artikel aku ni dishare heheh :D

      Delete
    2. hah malas lah ye
      kau je dk ngeshare punya aku.

      Delete
    3. Bah! jahatnye pulak minah nih :p

      Delete
  2. emang kalau nggak bisa diklik biar apa sih bos? penasaran jadinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar imut kayak nya sih bos wkwkwkwk :D

      Delete
    2. Atau juga bisa biar dibilang waw :p wkwkwkwk

      Delete
  3. Untung gue belum tau caranya, kalau gak udah gue bully loe, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw mas IONE ngeri ah :D
      ampun mass wkwkwkwkw

      Delete
  4. wkwkwkwkwk ternyata ada triknya yah? Baru tau ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mas.. triknya sangat simple sekali tuh :D hehe

      Delete
  5. udah lama juga jarang buka fb..nih baru niat mau buka sih..sekalian coba triknya akhh.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... cobain deh mas triknya :-d
      semoga bermanfaat ya mas.. lumayan juga sih buat nambah-nambah ilmu hehe

      Delete
  6. Biasanya cewek2 nih yang ngeset fotonya biar kagak bisa diklik, hehehe.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin menurut saya malah sebalik nya nih gan :D

      Delete
  7. Cara ini biasanya dipake ama cewek2 atau cowo2 yg ga mau di liatin fotonya, jadi fotonya ga bisa di klik klo udah Private...
    Thanks sharingnya sob :D

    ReplyDelete
  8. Begono toh caranya, cukup simpel pisan ya mas :)
    Oya Minal Aidin Walfaidzin ya, mudah-mudahan aja blom basi...
    Kalo udah rada basi ya tolong diangetin lagi aja ya bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mas..
      Masih ada suana lebaran nih kayaknya soalnya kue belum abis :D

      Delete
  9. aih..sangat sedehana dan sering juga membuka itu, cuman baru ngeh kalau dengan klik sekali, poto propil ngga bisa diklik ya...
    haturnuhun ilmunya kang.

    ReplyDelete
  10. belum pernah otak atik mas, nanti saya coba ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke kang ucups :)
      silahkan dicoba ya mas caranya :-d

      Delete
  11. Mantap gan.. perlu dicoba ini..hehe

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?