Tombol Rahasia Facebook Yang Belum Diketahui

Tombol Rahasia Facebook Yang Belum Diketahui - Facebook merupakan jejaring sosial yang terpopuler saat ini sebelum-nya ada twitter. Facebook , mungkin anda sudah tahu kali ya, banyak sekali pengguna facebook di Indonesia ini, bukan hanya di Indonesia tetapi diseluruh dunia, hampir semua orang mempunyai akun Facebook.
Tombol Rahasia Pada Facebook
Dengan Facebook kita bisa berkomunkasi dengan teman, baik itu teman yang baru kenal atau teman lama yang gak pernah ketemu lagi sampai sekarang dan akhirnya bertemu di jejaring sosial facebook. Saya gak tahu nih, mungkin sebagian dari anda ada yang sudah tahu dengan trik ini. Tadi tidak sengaja saya tertekan tombol lalu ada yang aneh menurut saya.

Baiklah, langsung saja kita lihat, apa saja tombol rahasia yang ada difacebook ini :

1. ALT+1 : Jalan Pintas Untuk Kembali ke Beranda.
2. ALT+2 : Jalan Pintas Untuk Kembali Ke Profile Facebook anda.
3. ALT+3 : Untuk Melihat Siapa saja teman yang belum anda konfirmasi.
4. ALT+4 : Untuk Melihat Pesan.
5. ALT+5 : Untuk Melihat Seluruh Pemberitahuan facebook anda.
6. ALT+6 : Jalan Pintas Menuju Pengaturan Akun Anda.
7. ALT+7 : Untuk Melihat Semua Aktifitas Anda Difacebook.
8. ALT+8 : (Ini yang paling unik) Apabila anda menekan tombol ini, maka anda akan di alihkan ke fanspage facebook Indonesia.
9. ALT+9 : Ini adalah Kebijakan Facebook.
10. ALT+0 : Untuk Menemukan Bantuan Di facebook.

Itu saja mungkin yang saya ketahui hehe, mungkin ini gak terlalu bermanfaat untuk anda, tetapi tidak apa, kan disini saya hanya ingin berbagi. Mana tahu bisa berguna buat nambah-nambah pengetahuan. Baiklah sampai disini saja postingan saya kali ini.

Mungkin anda ingin membuat poto sampul facebook yang keren dan kelihatan lebih modern gitu? Oke deh silahak dilihat dulu, Kumpulan Poto sampul PSD

Tombol Rahasia Facebook Yang Belum Diketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

25 komentar:

  1. wah kalo sekarang sih sudah tau sob :D

    ReplyDelete
  2. memang kw keasikan,, hal seperti ini mungkin tdk diperhatikn.., jadi tau dh..!:):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, tadi nya saya ke asikan bener, saking asyk nya salah pencet tombol yah... jadi dapet ini deh :D hehe

      Delete
  3. ternyata cukup simpel ya mas, mau ke halaman tertentu tinggal pencet 2 tombol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mang yono..
      sangat simple sekali ^_^
      makasih sudah berkunjung mas :)

      Delete
  4. tombol cepatnya membantu sekali

    ReplyDelete
  5. ternyata Facebook ada Rahasia :v
    thanks gan jadi tau nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk gan menurut ane gan hehe
      sama-sama , terima kasih sudah berkunjung :) salam kenal

      Delete
  6. jadi lebih tau sekarang,tentang tombol-tombol rahasia facebook

    ReplyDelete
  7. bener-bener gak tahu kalau ada artikel ini, thanks artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah yang bener nih mas :D
      sama-sama deh kalo begitu :)

      Delete
  8. udah lama gak buka buka...
    ternyata ada rahasia di balik tombol ya :)

    ReplyDelete
  9. baru tahu mas kalau facebook ada tombol rahasianya, selama ini saya pake cara manual saja, coba nanti saya mau praktekkin mas hehe... makasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama mas..
      saya juga baru tauu nnihh.. maka nya saya baru share disini hihii...
      makasih udah berkunjung mas anthonie

      Delete
  10. kirain rahasia apa mas :) ternyata shortcut ya, tapi saya juga sebelumnya tidak tahu akan adanya shortcut ini, baru tahu sekarang :D Lagian saya jarang fesbukan mas :)

    ReplyDelete
  11. Ow, shortcutnya gitu yah, Mas, nggak sadar, sudah seperti software saja yak, hhehe.

    ReplyDelete
  12. mantap infonya gan :D salam kenal

    ReplyDelete
  13. keren infonya..kok gak work sih///

    ReplyDelete
  14. Informasi baru nih gan, saya belum tahu. hehehe

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?