Template Keren Cocok Untuk Blog Review, Kompi Doang

Template Blogger Premium Free


Hihi, sebenarnya tadi saya tidak sengaja mengunjungi blog paling keren sedunia yaitu Kompi ajaib, dan ada artikel terbaru disana ( 14/07/2014 ). Dan saya sangat tertarik dengan template ini, menurut saya template ini keren sekali simple, dan loading nya juga kagak nahan.

Pasti kalian tahu dong, apabila template buatan master itu gak bakal mengecewakan pengunjung yang ingin mendownload nya hehe so pasti fitur dari template ini serasa premium gan, mau tau apa saja fitur-fitur dari template premium tapi gratis ini?
Nah bagi anda yang sedang mencari-cari template dan ini lah template paling cocok untuk berbagai macam blog, ini menurut saya hehe.

Semoga template buatan mas Adhy ini banyak yang suka ya, kalo saya sih malas mau gonta-ganti template lagi menurut saya template yang saya pakai ini adalah template yang paling istimewa hehe. Semoga bermanfaat

Sumber : www.kompiajaib.com

Template Keren Cocok Untuk Blog Review, Kompi Doang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

18 komentar:

  1. bagus nih gan template nya izin koleksi eh pertamax diamankan hehe :)

    ReplyDelete
  2. itu template nya cocok buat niche bisnis online

    ReplyDelete
  3. Waw.. keren sob templatenya. :D xixixi :D
    Makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang template paling keren sedunia sobh xkkxk

      Delete
  4. templatenya keren juga yah mas, pengen ganti template tapi males otak-atik html lagi, simpen dulu aja deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe iya mas.
      sebaiknya gak usah gonta ganti template deh, gak bagus kata nya :)

      Delete
  5. Suka templates yang feminim hehe

    ReplyDelete
  6. dari gambarnya, template satu kolom ya mas...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kalo di liat liat berapa kolom tuh mba :D

      Delete
  7. Wah musti coba ini kalo bikin blog baru :D

    ReplyDelete
  8. simple ya... :D gak pake sidebar...
    ada facebook commentnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kan cocok banget untuk template blog review mas :)

      Delete
  9. templatenya 11-12 kek FB yah, pas liyat demonya iya emang kek FB, bedanya nggak ada blabla di kanan dan kirinya . :D

    ReplyDelete
  10. Sayangnya nice blog saya download...

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?