Redesign Template Mas Sugeng Keren

Yaa... :D dari pada gak ada kerjaan mending gue utak-atik template, biar pun hasilnya gak seberapa tapi saya bangga dengan hasil sendiri, dengan melihat berbagai tutorial diblog-blog para master akhirnya jadilah template redesign dari multi ajaib ini.

Walaupun ini template aslinya buatan mas-sugeng tapi tidak kalah menarik lo sobh, mungkin dari segi tampilan agak berubah sedikit hehe warna nya sengaja saya ambil warna kuning karena postingannya disitu foto Spongebob semua hehe maklum lagi ngidam spongebob ah! Baiklah tidak usah banyak cincong lagi mending langsung saja kita bagikan template SEO dan paling keren didunia maya ini.

Free premium blogger templates


Walaupun template ini gak begitu istimewa menurut anda, tetapi template ini sangat istimewa banget menurut saya kayak cerrybele hehe. Baiklah bagi anda yang tidak tahan lagi untuk memiliki template redesign dari saya silahkan langsung saja sedot habis-habisan wkwkw.

Mungkin ini saja yang dapat bagikan kali ini, silahkan ditunggu kedatangan template keren lainnya, jadi silahkan follow blog ini ya ( Modus ) hehe.

Redesign Template Mas Sugeng Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

36 komentar:

  1. Template bagus mas,warnanya tidak begitu banyak jd terkesan simpel.
    saya download dulu yah mas,mungkin suatu saat saya butuhkan kalo ingin mengganti template blog saya. Terimakasih mas sudah membagikan template ini.

    ReplyDelete
  2. Simple and fast gan...
    download dulu ahh buat koleksi:D

    ReplyDelete
  3. wahh template blognya keren banget gan. saya suka izin download gan mau saya amankan :) jangan lupa follow blog saya ya gan blognya sudah saya follow

    -thanks-

    ReplyDelete
  4. Selamat pagi di blog multi ajaib dan berbagi dular,,,:)
    Trims mas dah bergabi...:)

    ReplyDelete
  5. boleh gk saya sedot pake sedotan wc :D

    ReplyDelete
  6. perasaan banyak banget redesign nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, dari pada cuman share template orang, murni :p

      Delete
  7. Ambil gak ya... Ambil gak ya... Waduh udah keseringan gantoi template ntar takut di pinalty...

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. kudu cari kiper yang hebat dong mas abu :D

      Delete
  8. klik demonya sungguh taklah dapat dipungkiri lagi template mas sugeng emang kerensukeren banget euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. template mas sugeng memang kkerenn banget mass ^_^

      Delete
  9. template dari mas sugeng rata2 mak nyus

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan rata-rata lagi udah semua nya maknyus hihihi :D

      Delete
  10. Redesignnya keren banget, kayaknya ngalain mas sugeng ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahaha... gak mungkin dong
      tetep mas sugeng aja tuh jagoo nya desain template, apa lagi template premium nya ituu ^_^

      Delete
  11. templatenya keren mas, saya izin download ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ijin download buat apa ya mas yono :D hihihihihi

      Delete
  12. Template dari mas-sugeng memang keren-keren ya mas ... :D apalagi ini sudah di redesign :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe emang kerenn banget gann template free rasa premium wkwk

      Delete
  13. Wah keren nih mas template nya.. Kebetulan blog saya yang satunya lg mau saya ganti templatenya.. Langsung sedot deh. Makasih nih mas templatenya.?

    ReplyDelete
  14. asyik dan keren bener nih mas kreasi templatenya.... :)
    jadi ngiler plus kepingin juga deh nyobanya hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhee kalo ngiler silahkan aja deh dicobain mas :)

      Delete
  15. Saya paling gak ngerti desain template, mana harus ngutak-ngatik bahasa pemograman yg sulit... saya menggunakan template bawaan blog saja...

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. kerenan mana dengan Admin nya kang wkwkwk :v

      Delete
  17. mas minta template ny yg kyak blog ini dung,,,aku tertarik nih mas,,,,ada warna2nya gitu di
    Artikel Terbaik Minggu Ini....makasih sebelumnya,,,krim ke emailku y mas klo diijinin,,,
    syafi.alqudsy@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas :( untuk saat ini template ini belum bisa saya bagikan hehe
      kalau mas mau membuat warna-warni seperti itu , mas bisa liat tutorial ini
      http://multiajaib.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-artikel-populer-warna-warni.html

      Delete
  18. Gan templatenya keren, tapi kok pas saya buat widget popular postnya ga keluar gambarnya. terus pilihanya sama tampilanya label kebalik yang baris malah cloud dan sebaliknya > http://trikgampang.blogspot.com/

    Tolong diperbaiki ya...

    ReplyDelete
  19. Keren banget bro, ijin download :D

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?