Portal-uang Adalah Blog Inspirasi saya

Ngeblog memang asyk banget apalagi diblog itu kita bisa menghasilkan uang, siapa yang tidak suka dengan uang? saya rasa gak ada deh. Bagi sebagian blogger pasti mempunyai blog inspirasinya seperti saya, sudah 4 bulan saya menjalani program Google adsense, yaah sampai sekarang pun dollar nya belum cair-cair karena itu tadi kurang memahami hehe.

Mungkin di Portal-uang.blogspot.com ini saya akan bisa belajar lebih banyak tentang yang namanya mencari uang diblog salah satu-nya dengan Iklan PPC ini yaitu google adsense, semua blogger pastinya sudah tahu bukan dengan google adsense, ya jelas dong siapa sih yang tidak tahu :). Nah ini juga nih mungkin kalau kita nge-blog tidak ada medapatkan sedikit pun penghasilan rasanya kurang pas juga sih.

Logo Portal Uang

Sebenarnya saya pernah mendapatkan uang dari blog yaa sama juga iklan PPC, tetapi bukan google adsense dan juga bukan diblog ini tetapi diblog saya sebelumnya yang tidak terurus sampai sekarang, iklan yang saya tekuni kemarin yaitu Kliksaya, saya memilih itu karena pembayarannya yang mudah hanya menunggu penghasilan kita di atas Rp 60.000 ( Enam puluh ribu rupiah )  kita sudah bisa mencairkan uang tersebut tanpa harus repot-repot uang sudah masuk kedalam rekening.

Mengapa saya pindah diblog Multi ajaib ini? karena kemarin saya sempat memasang iklan Google adsense ini juga diblog fikrismea dan sekarang iklan nya gak bisa dipasang lagi diblog itu, karena ada artikel yang melanggar TOS :( untung saja akun nya aman-aman saja, dan saya pun memutuskan membuat blog baru. Sampai sekarang saya masih memperlajari google adsense ini diblog inspirasi saya ^_^ yaitu Portal-uang.blogspot.com . Gak tau kenapa saya sangat senang dengan blog tersebut, tentu nya admin blog yang bernama Ghee John tersebut sangatlah ramah, dan gak sombong juga tentunya.

Mungkin untuk saat ini saya tidak akan Fokus ke-iklan saya karena trafik diblog ini belum stabil alias masih, yaaa gitu deh. Lihat aja histats nya wkwkw pengunjungnya hanya anda seorang wkwkw. Maklumlah untuk masalah SEO saya sih belum paham banget masih belajar juga sih. Baiklah untuk anda yang sedang ingin mendapatkan uang diblog silahkan anda pelajari iklan PPC yang satu ini yaitu Google adsense, insyaallah apabila anda mempelajarinya dengan tekun Maka penghasilan anda tidak kurang dari 100$ perbulan, tetapi ingat harus dipelajari dengan benar, cari di google banyak sekali tutorialnya. salahsatu nya yang paling Favorite menurut saya di Portal-uang.blogspot tadi itu :)

Hehe mungkin artikel ini gak begitu penting ya :D, saya hanya berbagi saja ,saya gak mau cuman tau sendiri wkwkw, mungkin sudah banyak juga sih yang tau dengan Portal uang ini :) yang udah tau syukur deh saya rasa sampai disini dulu artikel saya kali ini, soalnya hari ini harus Jum'atan dulu sobh, Semoga bermanfaat :)

Portal-uang Adalah Blog Inspirasi saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

25 komentar:

  1. wkwk, ternyata inspirasinya..
    saya juga sering minta saran dan chat ke mas gee jhon di fb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. insipirasi memang diperlukan mas, supaya kita semangat terus :)

      Delete
    2. Benar sekali tuh kata mas intan :) semangat mas :-d

      Delete
  2. pengen rasanya dapetin uang dari blog, tapi di blog aku ga bisa google adsence, ga di terima2 pun :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emaang mas dede udah nyoba ??
      coba dulu mas jangan nyerah , pasti bisa kok ^_^ gak ada yang gak bisa :D

      Delete
  3. Impian banyak orang untuk mempunyai banyak portal uang, baca blog ini impian itu semakin deket saja hehe...

    Salam dari Puloau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe terima kasih mas Abu :)
      salam kembali :-d

      Delete
  4. Google Adsense ku hilang dan melarikan diri. karena banyak orang yang mengcopy artikelku. herannya kenapa yang mengcopy artikelku bisa terbit lebih dulu dari pada artikelku. Mungkinkah orang yang mengcopy artikelku menggunakan waktu luar negeri ya ? tapi aku ihklas dan justru senang jika ada yang mengcopy berati artikelku ada manfaatnya bagi orang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe mungkin yang copas Orang luar ngri gak tuh mas :D
      iya juga sih ,tapi blog kita jadi tersingkir karena dicopas tadi, dan blog yang mengcopas tadi malah ada di atas kita ckckck

      Delete
  5. asyik ya mas..bisa ngeblog nyambi dapet penghasilan..
    tapi katanya memang mesti ulet dan sabar ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti itu kita harus bersabar dan berusaha, ya gak mas ^_^

      Delete
  6. mantep inspirasinya...bisa ngikutin juga nih

    ReplyDelete
  7. Ane juga prnah pake Google Adsense, tapi akun ane di banned... :(

    ReplyDelete
  8. Ikutan ah, inspirasi memang sangat di perlukan ya mas. Tidak hanya di dunia maya di kehidupan nyata pun inspirasi di perlukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener sekali tuh masgan ^_^ memang perluuu inspirasi dimna-mana

      Delete
  9. dijadikan tempat inspirasi ya mas ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba leony :)
      PORTAL UANG memang mantap :-d

      Delete
  10. Saya cuma mau mengucapkan terima kasih buat penulis blog ini, atas apresiasinya terhadap Portal-Uang :) Saya merasa tersanjung, hehehe.....

    salam kenal buat semua, sukses selalu untuk kita semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe mas ghee jhon akhir nya datang juga :)
      Iya mas sama-sama.... moga kita semua bisa sukses seperti mas

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?