Penampakan Kota Kuala Tungkal Dari Atas

Kali ini saya tidak akan posting tentang komputer, blogger, atau segala macamnya lagi soalnya mau refresing dulu besok kan lebaran hehe. Nah sebelumnya kalian tahukan apa ciri khas yang ada di kota Kuala tungkal yang tercinta ini, coba baca Setiap malam minggu di adakan arakan sahur .

Banyak sekali yang tidak mengetahui kota kecil tapi indah ini, waktu saya prakrin dipadang banyak sekali orang sana menanyakan kota kuala tungkal itu dimana saya belum pernah kesitu apa saja wisatanya disana hehe, tapi teman saya bilang tempat wisata yang ada di kota kuala tungkal ini yang paling menarik itu jembatan Roro dan TPI , tapi sekarang udah ada yang baru , saya gak tau apa nama nya yang jelas jembatan nya baru saja selesai dibuat.

Dan bagi anda yang penasaran dengan kota kuala tungkal ini bagaimana tempatnya, disini saya akan membagikan videonya, video ini di buat menggunakan Halicopter mini ( Kurang jelas ) soalnya saya tau dari teman saya hehe. 


Itulah video yang dapat saya bagikan kepada anda hehe video ini saya dapatkan di facebook, saya saja baru pertama kali melihat kuala tungkal ini dari atas menggunakan helikopter walaupun bukan heli sungguhan soalnya belum pernah naek helikopter hehe, jangankan helikopter pesawat aja gak pernah, maklum wong deso :D

Baiklah moga saja video ini dapat menghibur bagi anda warga kota kuala tungkal jangan lupa bagikan video ini keteman anda ya, salam.

Penampakan Kota Kuala Tungkal Dari Atas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

10 komentar:

  1. keren gan , baru tau ada kota yang namnya kuala tungka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuala tungkal gan bukan kuala tungka :D

      Delete
  2. kuala tungkal rasanya kok asing banget yia...

    ReplyDelete
  3. Waaa mau mutar Video Youtubenya, tapi kuota Paket Regular saya tinggal 100 MB wahahahah. Sudah kritis tis tis. Heihiehiehie. Musti ke warung depan dulu untuk isi lagi pulsa kuotanya biar bisa liat videonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang didepan ada warung ya mas asep ...

      Delete
  4. asyik ya mas jalananya lancar ndak macet..coba aja kalo jakarta kayak gitu... hhehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas di kuala tungkal penduduk nya gak terlalu banyak....
      jarang macet juga :)

      Delete
  5. Keren banget nih cara bikin videonya pakai Halicopter mini. Oya sekalian mampir saya selaku Admin Blog Gupitan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Minal 'Aidin Wal-Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mas.. kata temen saya namanya Helicam wkwk saya aja baru tau nih...

      Iya sama-sama saya juga Mengucapkan selamat hari raya idul fitri,,
      mohon maaf kalau ada kesalahan ya :)

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?