Otak Takde Template Blogger Paling Keren

Baiklah malam ini saya akan membagikan template yang pernah saya pakai , dan sekarang template tersebut tidak pernah saya pakai lagi , karena saya ini orangnya terlalu bosan dengan yang nama nya template hehe. Banyak sekali yang mengatakan bahwa menggonta-ganti template itu efek samping nya sangat tidak baik untuk perkembangan blog, Memang bener sih.

Tapi, karena nafsu apa boleh buat deh, bagi anda yang sangat tertarik dengan template ini Ngimpiiiii kalian bisa mendownload template ini secara gratis, karena di blog saya ini gak ada yang nama nya bayar alias semua nya saya berikan cuma-cuma hehe. Orang gak ada yang istimewa toh.

Download Template Blogger Paling keren Sedunia



Kenapa saya menamakan template ini Otak takde, wkwk terserah gue dong , ini template ,template gue jadi gak apa-apa lah nama-nya aneh dikit hehe :D Piss men. Nah bagi anda yang menyukai template ini silahkan di amankan dulu template nya.

Mungkin dari fitur nya bisa anda lihat sendiri di demo template ini, template nya gak begitu sempurna seperti bikinan template template para master, karena saya bukan master jadi template kali ini apa ada nya aja deh hehe.

Untuk Mengganti Logo-nya

Untuk Mengganti logo blog tersebut, silahkan masuk Ke-edit HTML Dan cari URL dibawah ini
http://1.bp.blogspot.com/-r4r5X81jC-s/U7lbalOLAGI/AAAAAAAAAFc/hmIBTVjHbHI/s1600/HOME+PAGE.png
Silahkan ganti dengan URL gambar sobat.

Untuk Membuat Recent Post 

Untuk membuat recent Post, silahkan sobat pergi ke-tata letak, kemudian tambahkan widget baru, kemudian copykan kode berikut ini
<script type='text/javascript'>
    var numposts = 3; // Jumlah Post yang di tampilkan
    var showpostthumbnails = true; // Ganti "false" untuk tidak menampilkan [Thumbnail]
    var displaymore = false; // Ganti "true" untuk menampilkan link [More]
    var displayseparator = false;
    var showcommentnum = false; // Ganti "true" untuk menampilkan [Komentar]
    var showpostdate = false; // Ganti "true" untuk menampilkan [Tanggal]
    var showpostsummary = true; // Ganti "false" untuk tidak menampilkan [Deskripsi Post]
    var numchars = 60; // Character Deskripsi yang di tampilkan
</script>
<script type="text/javascript" src="/feeds/posts/default/-/LABELSOBAT?orderby=updated&amp;alt=json-in-script&amp;callback=labelthumbs"></script>
Keterangan :
Yang berwarna Kuning tersebut : Ganti Sesuai Label Blog sobat
Untuk Yang berwarna Merah : Atur Sesuai Keperluan 

Otak Takde Template Blogger Paling Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

24 komentar:

  1. Keren tuh mas templatenya ... Btw, template blog ini juga keren ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Template nya gak sekeren orang nya mas @@, wkwkwk
      makasih mas nazar :D jadi malu deh ^_^

      Delete
  2. suka dgn slidenya..Mas..!, bening..:):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slide nya imut banget ya mas :D bisa disimpan tuh

      Delete
  3. hahha! keren sob! :D
    nah, itu! kita sehati banget,, ishmah juga suk aganti2 template meskipun templaenya bukan buatan ishmah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe gak bagus lo suka ganti ganti template :D
      nanti bisa terjadi sesuatu... wkwk

      Delete
  4. ijin sedot gan buat koleksi mumpung gratis hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau dikoleksi dimana mas George, laaa
      pengoleksi template blogger yaa xixixi :D

      Delete
  5. keren tapi nama templateny lebih keren lg wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Name nye otaktakde minah hahaha..
      macam kau laa dakk wkwkwk :p

      Delete
  6. haduh, perasaan blog ini ganti ganti mulu templatenya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka-suka gue dong, blog-blog gue :p wkwkwkwk :D

      Delete
  7. aku ambil satu, mas..... wueettt!!

    ReplyDelete
  8. maknyus gan,,,untuk seo nya gimana ya ??? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emanggg maknyuss hehehe :D
      coba aja deh liat duulu gan :-d

      Delete
  9. setelah lihat demonya kok saya jadi kepincut ya :D

    ReplyDelete
  10. Keren nih.... lebih keren lagi kalo responsive..... :) Ditunggu versi responsifnya ya....

    ReplyDelete
  11. ijin mas, template ane share di blog ane, ane kasih sumber kok gan, bahkan ada banyak nama blog agan di post kali ini hehe :) http://postinganmusa.blogspot*com/2014/09/template-blogger-otak-takde.html thanks for template

    ReplyDelete
  12. alhamdulilah template ini yg saya cari , entah kenapa daru puluhan template saya gonta-ganti , ini yg paling ideal dan pas - makasih banyak

    ReplyDelete
  13. hahha! keren sob :D
    http://goo.gl/7Ubtem

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?