Harga Samsung Galaxy s5 Terbaru Juli 2015

Harga Samsung Galaxy
Dan pada hari ini saya akan memberikan informasi seputar Samsung galaxy S5 yang banyak sekali di idam-idam kan orang ini. Sejak muncul-nya samsung galaxy dari S1 sampai dengan S5 ini yang paling menarik itu adalah dari desain-nya yang sangat mewah, dan dengan desain itu tentu-nya banyak sekali yang meng-idolakan samsung Galaxy S5 ini.

Siapa sih yang tidak tahu dengan Hp canggih zaman sekarang, yaitu samsung galaxy S5, yang pengguna-nya banyak sekali . Termasuk saya juga pengguna samsung, tapi bukan samsung galaxy hehe karena gak punya modal beli tuh Hp canggih. Mungkin banyak sekali yang bertanya-tanya tentang harga Samsung Galaxy S5 ini.

Mungkin dari segi fitur-nya anda sudah tahu kali ya, semakin canggih fitur-nya , harganya juga akan semakin tinggi. Tetapi anda tidak akan menyesal dengan harga yang sepantaran dengan kecanggihan dari Samsung Galaxy S5. Untuk itu mari kita lihat daftar harga Samsung Galaxy s5 Yang terbaru 2014.

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Harga Bekas : Rp 7.450.000
Harga Baru   : Rp 7.975.000
Spesifikasi    :  Kamera 16 MP, Android 4.4 Kitkat, Single SIM, Baterai 2800 mAh, RAM 2GB, Quad Core 2.5 GHz krait Exynos 5 Octa 5420


Itulah harga Samsung Galaxy S5 yang terbaru saat ini, bagaimana? harga-nya lumayan bukan? itu tidak seberapa dengan fitur-fitur yang telah diberikan oleh samsung, bagi anda yang berminat tunggu apalagi , keburu ketinggalan zaman, atau mungkin anda ingin menunggu yang lebih canggih lagi dari Samsung Galaxy S5 ini hehe. Entah lah! 

Harga Samsung Galaxy s5 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

29 komentar:

  1. saya make kamera yg 8 mp aja udah bening banget..apalagi yg dua kali lipatnya ya

    fitur dan harga memang sebanding.deh
    buat ukuran dikelasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...
      makin lama samsung galaxy semakin canggih aja ya gan

      Delete
  2. wow masih agak mahal yah gan, nunggu harga trun dlu haaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh nunggu yang bekas aja ah kalo gitu gan wkwkwk :p

      Delete
  3. wah masih tinggi yah harganya, ga cocok sama kantong saya kayanya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, di cocok cocok kan aja lah mas :D

      Delete
  4. yg bikin ngiler harganya gan :D

    ReplyDelete
  5. Wah, pengen beli tapi belum punya rejrki :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... nanti aja deh
      kalo udah dapet rejeki nanti ane beli'in :p

      Delete
  6. Samsung - S5 ini saya sudah liat profilnya dari video video dari Youtube. Kebetulan ada kawan saya di kantor yang sudah memilikinya. Jadi bisa liat liat dari jarak dekat, bahkan pegang pegang segala. Hiehiheiehe. Pegang aja. HIheiheiheiheiee. Harganya yang aduhai, setara dengan harga sebuah Laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyk dong yang udah megang-megang :D wkwk bayar gak tuh
      Iya harga-nya selangit tuh , tapi sebandng sama fitur-fiturnya yang modern

      Delete
  7. Buseettt harganyaaa mahal bnget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe gak mahal mahal amat buat kang kudhen yang banyak duit wkwkwk :D

      Delete
  8. mesti nabung dulu kalo mau beli ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe nabung banyak banyak deh. biar kebeli :p

      Delete
  9. wah keren ya kalo bisa punya samsung gal s 5 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... samsung galaxy x5 emang keren gimana kalo yang x6 nya ya hihii

      Delete
  10. waw, harganya masih lumayan ya gan hehehe

    ReplyDelete
  11. harganya masih selangiit.
    mending pakek hp murahan dulu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga sihh..
      gak takut rusak jga ya gan hihi

      Delete
  12. duh kapan ya aku bisa memiliki hp itu... harus nabung dulu ni

    ReplyDelete
  13. saya masih pake Samsung Duos kang, nunggu harga nya turun dulu ah heheee... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh...
      mungkin bentar lagi harga nya turun tuh..
      sebelum mas eka beli :D

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?