Cara Mengetahui Nomor Kartu XL Kita

Bagaimana cara mengetahui nomor XL kita sendiri
Untuk anda pengguna setia XL dan sekarang sudah lupa atau belum pernah menghafal nomornya sendiri, sekarang anda sudah bisa mengetahui nomor XL anda dengan mengeceknya sendiri di ponselnya masing-masing.

Tetapi jarang juga bukan, orang lupa dengan nomor-nya sendiri apalagi anak muda jaman sekarang pasti ingat dengan nomor Handphonenya sendiri. Tetapi bagaimana yang lupa atau bahkan tidak tahu sama sekali berapa nomor hp nya tersebut.

Baiklah kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mengetahui nomor XL sendiri sebelumnya kalian bisa juga membaca artikel saya yang lalu yaitu Harga samsung Galaxy S5  lanjut ke pembahasan.

Caranya :

  1. Tekan *123# kemudian Call atau tekan Ok
  2. Setelah itu pilih dibawah sekali My Info ( balas, ketik 7 tekan ok )
  3. Setelah itu akan muncul menu baru, Pilih Info Kartu XL Anda ( balas, ketik 3 tekan ok )
  4. Dan akan muncul menu baru lagi, pilih Cek Profile ( Balas, tekan 1 ketik ok )
  5. Setelah itu ada 4 pilihan lagi , pilih Info nomor ( Balas, tekan 1 ketik ok ) 
  6. Selesai

Atau bisa juga dengan cara ini, lebih simple menurut saya

Tekan *123*7*3*1*1# kemudian call/Ok , nomor anda akan langsung terlihat :)
Bagaimana? mudah sekali bukan mengetahui nomor Xl kita sendiri? silahkan anda hafal nomornya jangan sampai lupa lagi. Eps walaupun lupa minimal ingat dengan cara ini saja deh hehe. Semoga bermanfaat.

Cara Mengetahui Nomor Kartu XL Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

26 komentar:

  1. saya nggak pernah pakai kartu xl nih mas,menyimak aja untuk menambah wawasan,nanti kalau ada temen yang tanya jadi bisa jawab.makasih mas fikri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kbanyakan yang pakek kartu Xl ini biasanya anak-anak mudah sih mas , menurut saya, soalnya temen saya semua rata-rata pakai Xl :D

      sama-sama mas Yanto, makasih udah berkunjung :-d

      Delete
  2. Pernah makai kartu ini, tapi sekarang sudah tidak mas. he,,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
  3. hehe iya kadang saya juga supa lupa dan ragu kasih nomor sendiri kalo pas mau ngisi pulsa di konter...
    thx ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, sama berarti saya juga begitu mas, maka saya share disini :)
      sama-sama :-d

      Delete
  4. lebih ribet dari pada kartu AS kalo XL ini hehe

    ReplyDelete
  5. Saya malah nggak pake XL mas, daerah saya belum tercover 3G nya XL :D

    ReplyDelete
  6. weih... keren nih gan, nanti bisa ane coba nih cara beginian

    ReplyDelete
  7. sayangnya saya pake IM3 aja mas. hehee tapi makasih deh sharenya, sapa tau juga nanti pake XL

    ReplyDelete
  8. selamat Pagi Mas... Pengguna XL wajib membaca Artikel ini, kalau saya kebetulan menggunakan Telkomsel Mas... jaringan XL di daerah saya tidak kuat jadi saya pakai Telkomsel Mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat pagi juga mas :)
      heheh memang begitu mas, kalo mislnya gak tau nomor sendiri kan sangat ribet yaa :D

      Delete
  9. Sayag sekali belum pernah pakai kartu xl, karena dari harga perdana masih 700 rb sampe sekarang masih pake telkomsel. tapi bisa di jadikan bahan referensi jika ada teman atau tetangga pakai kartu xl dan ndak tau nomornya sendiri

    ReplyDelete
  10. xl kurang bagus signalnya ditempat saya, jadi males pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. wwahh... tapi drumah saya sinyal nya wuss lo mas heheh :D

      Delete
  11. Wah terimakasih Mas nih infonya.. walaupun saya bukan pengguna XL tapi postingan ini sudah menambah pengetahuan saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mas heri, makasih udah berkunjung :)

      Delete
  12. wah.. dari dulu saya gak pake XL :D
    soalnya sering kelelep sinyalnya... saya tinggal di pedalaman... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe saya aja tinggal di pedalaman mas :D

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?