Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android

Internetan menggunakan Android menurut saya sangatlah menyenangkan sekali, karena apabila dibandingkan internetan dengan HP biasa pasti jauh berbeda, dilihat dari segi tampilan web-nya saja berbeda. Jauh lebih modern menggunakan Android ini.

Iya sih, menggunakan android memang sangat asyk apalagi bila kecepatan internet-nya di atas rata-rata, hmm... pasti lebih seru.

Nah gimana kalau kecepatan internetnya seperti keong , loading melulu, kan itu membuat kita merasa kesal, dan rasanya ingin kita buang tuh Hp hehe. Dari pada begitu, mending ikuti tips dari Multi ajaib ini.

Cara mempercepat internet di android, sebenarnya saya mempunyai banyak cara untuk mempercepat kecepatan internet di android ini, dan kali ini saya tidak akan memberikan semuanya, saya hanya akan memberikan tips yang menurut saya yang paling penting.

1. Sering menghapus Hystori/Cache

Bukan hanya dikomputer yang mempunyai cache ini, tetapi di android ada juga. Cache adalah sebuah file buangan hasil kita surfing di internet tadi. Biasanya cache di android ini berasal dari Google play, browser. Dengan rutin membersihkan cache di android ini kemungkinan besar akan bisa mempercepat internet anda. Untuk mempermudah membersihkan cache pada android anda, silahkan sobat cari aplikasinya di google play, kalau gak salah nama aplikasi tersebut adalah Cache cleaner .

2. Memilih operator dengan sinyal terbanyak

Perlu anda ketahui juga, memilih operator dengan sinyal terbanyak adalah hal yang terpenting untuk meningkatkan kecepatan internet, Cari lah kartu dengan sinyal terbanyak diwilayah anda, usahakan sinyalnya 3G. Dengan ini dijamin 100% internet anda akan cepat. 
Cara Menaikkan Kecepatan Internet di Android

3. Download aplikasi untuk mempercepat internet

Selain dengan cara manual di atas tadi, kita juga bisa menggunakan aplikasi yag dapat kita download di Google play. Sebenarnya banyak sekali aplikasi Speed Up internet, saya sarankan untuk sobat yang ingin internet di androidnya cepat. Downloadlah aplikasi mempercepat android di internet dengan aplikasi yang paling banyak didownload.

Mungkin itu saja Cara Menaikkan Kecepatan Internet di Android apabila ada kekurangan saya mohon maaf ya, semoga bisa membantu.

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

9 komentar:

  1. Replies
    1. Sangat bermanfaat mas
      mungkin kualitas signal juga mempengaruhi y mas.

      Delete
    2. Iya kualitas signal sangat mempengaruhi mas :)

      Delete
  2. terakhir, gunakan paketan yang mahal pada isp yang terpercaya kecepatan koneksinya. :D
    atau pindah sekalian kalau gak ke singapura ke korea selatan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana kalau ke singapura aja mas heheh :D

      Delete
  3. yg blm saya coba ..gunain aplikasi..
    thx ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe coba aja deh gunain aplikasi Untuk Mempercepat koneksi internetnya mas :)

      Delete
  4. mantap sob infonya :D
    ntar ane coba :D

    ReplyDelete
  5. Terima Kasih Post Anda Sangat Membantu Jangan Lupa Juga Kunjungi Blog Saya Ya!! ^^
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?