Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone ( Work )

Sebenarnya ini konyol juga sih, awalnya saya tidak percaya dan akhirnya setelah saya mencoba cara ini, saya terkejut hehe. Ya kali ini saya akan berbagi tentang cara melacak asal nomor handphone (HP) seseorang.

Cara ini sebenarnya bisa anda gunakan untuk mencari letak lokasi nomor handphone dengan mudah dan cepat, tentunya anda bisa melacak nomor hp ini diinternet, dan menggunakannya pun tidak terlalu sulit alias sangat mudah sekali, hanya memasukkan nomor Hp tujuan anda.

Insyaallah gak malak pulsa kok hehe, kalo malak pulsa bilang aja saya biar saya marahin tuh orang kkwkwk. Perlu anda ketahui juga sih Pelacak nomor hp ini tidak akan memberikan info secara detail seperti alamat dari pemilik nomor dan alamat rumah pemilik nomor ini.

Justru anda ketahui juga, pelacak ini dibuat oleh orang indonesia, dimana saya tau ? ya lihat saja dipojok sebelah kiri ada tulisan Made in Indonesia, ya sudah langsung saja kita lihat, bagaimana cara melacak nomor hp ( handphone )

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone

1. Silahkan kalian pergi kesitusnya langsung » Ceebydith
2. Kemudian tuliskan nomor yang ingin anda cari lokasinya.
3. dan apabila sudah, langsung aja deh klik Search/Cari
4. maka akan keluar tempat atau lokasi dimana letak nomor handphone tersebut.
Cara melacak nomor Handphone

Pehatian!

Hasil ini bukan berarti letak atau posisi pemilik nomor handphone tersebut, tetapi dimana nomor itu diregistrasi, jadi sebelum berkomentar jangan marah-marah dulu ya hehe
Mungkin itu saja cara melacak nomor handphone dengan cara yang mudah dan cepat, bagi anda yang sedang ingin melacak nomor handphone ini lah tempatnya, maaf kalau di artikel ini ada kesalahan, semoga bermanfaat :) 

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone ( Work ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

49 komentar:

  1. udah tak coba tapi hasilnya nggak akurat :D

    ReplyDelete
  2. ini bermanfaat banget :)
    nice post

    ReplyDelete
  3. saya coba dulu mas thnk ilmunya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan buat ngecek hp yang ilang gan :v

      Delete
    2. Kalo untuk nge-cek Hp yang ilang sih kagak bisa gan

      Delete
  4. itu gambar petanya menujukan lokasi jambi ya mas.. loh emang mas munawir orang jambi apa... soalnya saya juga orang jambi mas.. hehehehe oya saya ijin nyobain dulu mas hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya orang jambi mas...
      wahhh kebetulann tuhhh, emang jambi dimana nya mas nady

      Delete
    2. saya orang banten hehe ada yang nanya engga yah

      Delete
    3. Haha biar saya aja deh yang nanya...
      kamu orang mana??? :D

      Delete
  5. pernah saya ketipu dalam jual beli online, nomor hp nya gak bisa dilacak sema sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh gaswatt tuh kalo sempet ketipu mba dewii....

      Delete
  6. Trimakasih banyak mas ini penting sekali kalau kita mencari saudara yang hilang :D ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh baca dulu Dong artikel nya xixiix

      Delete
    2. Kan kalau saudaranya hilang dia bawa hp,nomor hpnya nanti di lacak :D hehehe maksud saya gitu mas

      Delete
    3. Gak mas,
      maksud nya gini. Cara ini cuman untuk mengetahui dimana nomr tersebut diregistrasi, bukan untuk mengetahui dimana orng/hp tersebut berada :)

      Delete
  7. Hehehe punya saya di Semarang ternyata :D

    ReplyDelete
  8. jujur saya baru tahu ada aplikasi kayak gini gan... keren dah..

    ReplyDelete
  9. hehehehe banyak juga yang keliru menafsirkan cara melacak lokasi nomor handphone padahal maksudnya untuk mengetahui lokasi awal dimana nomor itu diregistrasikan bukan dimana nomor itu berada wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  10. Hasil ini berdasarkan data HLR (Lokasi penerbitan nomor), bukan lokasi/posisi nomor saat ini :)

    ReplyDelete
  11. Bisa dicoba ni mas. Tapi bukannya beberapa aplikasi android atau di windows phone sudah bisa melacak keberadaan suatu gadged ya. Tapi dengan syarat harus tau Nomor IMEI nya sepertinya. :) Nice. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ini hanya untuk mengetahui di mana nomor itu di registrasi mas aadit :)
      tuh kata kang ucup Hasil ini berdasarkan data HLR (Lokasi penerbitan nomor), bukan lokasi/posisi nomor saat ini

      Delete
  12. wih klo hpnya di ambil sama orang bisa dilacak dong :D sangat bermanfaat gan :-d

    ReplyDelete
  13. wah kirain bisa melacak lokasi pemilik nomor hpnya. hehe makasih sharenya...

    ReplyDelete
  14. hohoho kirain saya bisa melacak letaknya,, tapi makasih atas tutorialnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh mungki tertipu ama judul yaa mas rully :D

      Delete
  15. Ini cuma bisa melacak nomor daerahnya aja kan bang. hahaha.. ane pernah nyoba nih.
    yang saya mau itu alamat orang'nya sedang dimana, hahaha... bukan daerah mana nomor itu. hehe
    Soale saya pernah buka tokobagus.com, saya cek nomor dia, dan dia ngaku orang Jakarta, eh ternyata. orang Pekalongan. hehehe

    Mungkin ini juga bisa jadi referensi buat agan agan yang mau beli barang online, jangan sampai terkecoh dan tertipu. hehehe

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. kalau bisa sih nih mas lebih akurat lagi SOFTWARE nya..Misalkan Nomer Target 0812 xxx xxx Posisi Jl..xx xxxxxx.itu lebih enak lagi...hehehehe :D

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?