Cara Mudah Download Semua Album Foto di Facebook

Cara Mudah Download Semua Album Foto di Facebook - Mungkin banyak sekali foto-foto yang bagus di album facebook seseorang dan mungkin semua fotonya bagus banget, karena itu foto cewek/cowok idaman ingin kita download foto tersebut semuanya sekaligus, namun tidak mungkinkan kita mendownload nya satu persatu sedangkan fotonya ada 100 foto ke atas hidihh... pasti capek dan memakan waktu yang tidak lama.

Jadi disini saya punya solusi untuk anda agar Album foto yang ada di facebook tersebut bisa anda download sekaligus semuanya tanpa harus mendownloadnya secara manual satu per satu. Jadi anda jangan khawatir ( don't worry bro ). Tetapi ada satu syarat yang harus kalian ketahui, aplikasi yang saya dapat ini hanya bisa digunakan di mozila firefox, jadi anda harus menyiapkan browser mozila firefox terlebih dahulu ya sobh.

Bagi anda yang belum tahu gimana cara download semua album yang ada di facebook, baiklah saya tidak akan banyak basa-basi lagi mari kita lihat tutorial sederhananya.

  1. Silahkan anda buka facebook menggunakan Mozila firefox
  2. Kemudian Install Plugin ini - http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/facepaste/
  3. Pilih +Add to firefox ( tunggu, jangan sampai pergi dari situ )
  4. Pilih Install Now
  5. Restart firefox
  6. Tunggu hingga proses restart selesai
  7. Masuk ke akun facebook anda
  8. Pilih Album foto yang akan anda download
  9. Kalau saya, pilih foto profile
Download Semua Album Foto di Facebook

 10. Lihat gambar di atas, pilih album yang akan kalian download
 11. Pilih folder dimana kamu akan menyimpan album foto tadi, dengan cara klik ? ( tanda tanya )
 12. Kemudian klik start
Download Semua Album Foto di Facebook 1

 13. Setelah itu tunggu beberapa menit, tergantung berapa foto yang akan didownload
 14. Apabila sudah selesai, coba anda lihat foto album facebook anda di folder yang anda tentukan tadi.

Baiklah, mungkin ini saja tutorial saya kali ini, semoga tutorial Cara Mudah Download Semua Album Foto di Facebook dapat membantu anda. Apabila masih bingung caranya tanyakan dikotak komentar yang telah saya sediakan.

Cara Mudah Download Semua Album Foto di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

16 komentar:

  1. Thanks kak.... penting nih, soalnya foto saya di facebook banyak yg bagus dan datanya udah terhapus di laptop.... tapi Mozila saya biasabya lambat... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheehe...
      kok bisa lambat ya mozila nya mas :D

      Delete
  2. bisa download foto pacar di facebook nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi benar sekali tuh mas yadi :D :-d

      Delete
  3. Perlu banget neh infonya, ijin sedot mas Fikri....

    ReplyDelete
  4. Ahaaa ini dia yang saya cari cari. Sudah keililin kemana mana belum ketemu. Kebetulan koleksi foto foto saya di facebook sudah cukup banyak. Beberapa diantaranya dokumen foto foto lama dan dokumen kegiatan. Ingin rasanya di download semuanya, Kalau bisa sih sekaligus tidak manual "save as" satu perstu. Kan cape juga kalau satu persatu ya. Heiheiheihiehiee. Saya sedot dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh iya mas kalau ngambil nya satu-satu kan itu ribet bener,,
      kalo pakek aplikasi ini bisa download sekali banyakk :D

      Delete
  5. kayak bagus nih download album foto cewek ,hhihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahaha.. bener broo..
      mantep banget ide lo :D

      Delete
  6. Wah keren nih mas...layak dicobain ntar

    ReplyDelete
  7. Wah keren sob. :D jiahahaha :D sip

    ReplyDelete
  8. Mau nanya nih gan, guna'n buat apa ya, gan....??
    Numbered in order
    Unique facebook ID
    Both numbers and IDs
    Merge and update
    Skip album

    Dan kenapa kita harus memilih Numbered in order dan Merge and Update, gan....??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Numbered in order dan Merge and Update dibagian mananya ya gan

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?