Cara Cheat 8 Ball Pool Terbaru Agustus 2014 Work 100%

Kalau dalam bahasa inggrisnya How to cheat 8 ball pool hehe sok inglis lo fik. Ok! kali ini saya akan berbagi bagaimana cara cheat line pada game yang cukup populer ini yaitu games 8 ball pool dari miniclip.com yang sering anda mainkan di facebook tentunnya.

Banyak sekali cheat-cheat yang bertebaran yang tidak work, dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cheat ini kepada anda, mungkin suatu saat cheat ini bakalan gak work juga tapi akan saya Update terus cheat 8 ball ini agar kalian bisa menikmati saat bermain 8 ball Line nya bisa panjang alias Long.

Baiklah tidak akan saya bahasa panjang lebar lagi mari kita simak cara cheat ball terbaru dibulan juli 2014 ini, bagi anda yang belum mengerti silahkan pahami terlebih dahulu tutorial saya ini agar anda bisa mengerti ok! bro.

Cara Cheat 8 Ball Pool

  1. Siapkan Browser Google Chrome dan Fiddler
  2. Kalau belum mempunyai Fiddler silahkan download dulu disini http://www.telerik.com/download/fiddler
  3. Setelah itu hapus Chokie Google Chrome anda cara nya ada disini - Cara menghapus Chokie pada google chrome.
  4. Setelah itu install Fiddler tadi seperti menginstall Software biasa, kemudian buka software fiddler nya
  5. Di Fiddler cari bacaan Autoresponder
  6. Centang :
    - Enable Automatic Response
    - Unmatched requests passthrough
  7. Buka game 8 ball ( Terserah mau di miniclip atau di facebook )
  8. Buka Fiddler lagi, Dibawah Reply itu kan ada bacaan " HOST Sama URL " coba geser kekanan sedikit cari bacaan Body
Body

   9. Silahkan klik kanan pada bagian URL ( Copy URL nya ) 
   10. Cari bacaan Add Rule
   11. Nanti akan muncul dibawah itu , Rule Editor 
   12. Pastekan URL yang anda Copy tadi pada Kolom pertama
   13. Kemudian di kolom kedua masukkan file Swf, yang belum punya                                                                     http://www.tusfiles.net/vkm1f6pcpswb
   14. Pada kolom kedua silahkan klik dibawah sekali Add File, cari file yang telah didownload tadi
   15. Setelah Itu Save
   
How to Cheat Line 8 ball Pool

   16. Setelah itu hapus lagi Chokie Google Chrome anda.
   17. Close Crhome anda terlebih dahulu, kemudian buka lagi
   18. Buka Games 8 ball nya.
   19. Enjoy!

Mungkin itu saja tutorial cara cheat 8 ball saya kali ini, semoga ini bisa membantu dan anda bisa memahami nya pasti work , dijamin work sobh :p. Kalau ada kesalahan saya mohon maaf, maklum saya juga masih belajar, bye bye. Untuk kolom komentar nya tidak saya sediakan sobh hihiihi...

Cara Cheat 8 Ball Pool Terbaru Agustus 2014 Work 100% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri