Trik Mengisi Captcha Agar Lebih Mudah

Hallo selamat pagi semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang cara mengisi Captacha dengan cara yang lebih mudah. Mungkin apabila anda ingin melakukan submit URL dimana pun itu, kemungkinan besar pasti ada Captacha nya, dan bisa juga apabila anda ingin memasukkan komentar, hal itu pasti sangat menjenggelkan.

Sebenarnya Captacha ini kegunaannya adalah untuk membuktikan bahwa kita ini bukanlah robot, jadi kita disuruh untuk mengisi kode captcha yang tulisannya ga jelas itu. Kadang saya pernah beberapa kali salah dalam menuliskan captcha tersebut. Dari pada kalian penasaran bagaimana caranya , kali ini om fikri akan memberikan Trik mudah mengisi captcha.

Cara Mengisi captcha agar lebih simple :
Trik Mengisi Captcha
Klik gambar untuk memperbesar
Sebaiknya anda hanya mengisi huruf yang kurang jelas itu, dan huruf yang jelas itu bisa kalian abaikan, karena hurufnya sudah jelas. Kalian ketikkan saja Onetwent, Yo wes begitu saja, bagaimana? tidak terlalu sulit bukan? Yahh itu lah yang dapat saya bagikan pada pagi hari ini, semoga bermanfaat ya.

Trik Mengisi Captcha Agar Lebih Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

13 komentar:

  1. oh gitu ya mas, kalo saya sih suka ditulis semua wkwkwk
    apalagi kalo ada yg pake nomor waduh bingung tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.... menurut saya lebih mudah yang pakk nomor dech kayak nya mba :D

      Delete
    2. Nah sependapat nih gan, saya juga yang pakai nomor saja =D

      Delete
  2. trik ini digunakan untuk jenis chapta seperti gambar diatas atau bisa digunakan untuk jenis chapta apapun, mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya blum mencoba untuk jenis yang lain mas..
      saya hanya mencoba seperti gambar di atas :)

      Delete
  3. Kalau ga salah dulu dikaskus bisa deh cuma isi kata yang jelas dan sisanya dikosongkan tapi seingat saya lama2 ga bisa lagi alias harus isi lengkap, betul ga mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali mba..
      tapi kayaknya kalo yang susah nya diisi, lebih sulit deh hehe.. :D

      Delete
  4. nambah ah, barusan saya cobain triknya di captcha yang munculnya angka dan ga bisa ternyata :)

    ReplyDelete
  5. ane baru tau mas ,ternyata gitu doang bisa juga yah,,,makasih yaa

    ReplyDelete
  6. saya belum coba mas,... tapi apakah tidak akan error karena isiannya tidak lengkap mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba dulu deh mas..
      Saya sudah coba, hasilnya Oke mas.

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?