Tips Ribuan Like Pada FansPage Facebook

Cara Mendapatkan banyak LikeAssalamualaikum dan selamat sore oke kayaknya saya lagi semangat nih mau update arikel lagi soalnya tidak ada kerjaan. Oke bagi anda yang mempunyai web/blog pastinya ingin punya like fanspage ribuan bahkan jutaan, mustahil bukan asalkan anda artis atau tokoh yang terkenal mungkin bisa begitu, yaahh didunia ini gak ada yang gak mungkin semuanya bisa dicoba kok, apalagi dijaman tekhnologi yang canggih ini.

Kali ini saya akan memberikan Tips Ribuan Like Pada FansPage Facebook, emang bener ya , bener sekali. Kok saya tidak mencobanya ya pada blog multi ajaib ini ? sayakan pengen yang alami yang asli like hehe. Saya sudah pernah mencoba cara ini pada blog saya sebelumnya dan sudah saya tinggalkan. Cara yang saya begikan ini likenya tergantung pada teman facebook yang anda miliki, yang naaz nya lagi anda harus mengorbankan facebook anda atau facebook siapapun yang mempunyai banyak temannya. Apabila akun facebook tersebut mempunyai teman 5000 friend, nanti like pada fanspage nya juga segitu, tergantung.

Baiklah langsung saja kita menuju tutorialnya, bagi anda yang ingin mencobanya dipersilahkan dengan senang hati kok.
  1. Yang pertama Login dulu ke akun Facebook yang ingin anda jadikan fanspage ( Ingat akun facebook ini akan hilang selamanya dan tidak akan bisa kembali lagi alias permanen )
  2. Kalau sudah login silahkan anda masuk link ini. <
  3. Kemudian pilihlah jenis Fanspage atau halaman yang anda inginkan.
  4. Isilah form yang telah disediakan nama facebook yang sudah ada itu bisa dirubah dengan nama komunitas ataupun nama blog anda.
  5. Konfirmasi perubahan tersebut, dan ikuti perintah selanjutnya.
Baiklah semoga berhasil ya, jangan lupa bagikan cara ini ya. sekian tutorial cara agar banyak like pada fanspage kali ini dapat bermanfaat.

Tips Ribuan Like Pada FansPage Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

10 komentar:

  1. Nenarik jg triknya nih..cocok buat yg masih punya liker sedikit
    kayak punya sy :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Hehe iya.. mudah banget tuh kayak nya

      Delete
  3. Wah maksudnya akun bakal hilang permanen itu gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan gini mas, kita mau menjadikan akun Facebook kita menjadi fanspage, jadi kalo udah dijadiin fanspage gak bisa kembali lagi menjadi akun facebook :D

      Delete
  4. Saya dulu pernah buat fanspage tapi sudah saya hapus gan :D

    ReplyDelete
  5. sayang boz kalo dijadiin fanpage,,_
    saya juga pernah coba tapi ga bisa balik jadi facebook lagi,,_
    sekarang #menyesal.com kang

    ReplyDelete
  6. Berarti cara yang ini mah harus merubah profil fb kita menjadi fanspage ya mas? Kalo menggunakan fanspage yang udah ada gak bisa ya?

    ReplyDelete
  7. Kamfreet ! :3 Ane nyesel banget nyobain trik ini :3 Cara kembaliin nya gmn nih!!!!!

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?