Template Blogger Hampir Mirip DetikCom

Selamat pagi semua sobat multi ajaib, apakah semua sobat disini mengetahui situs berita yang terkenal yaitu Detik.com? pasti semua sudah mengetahuinya.

Mungkin menurut saya banyak sekali yang suka dan tertarik dengan tampilan atau tema dari detik.com ini.

Tetapi mungkin saat ini saya kurang suka, karena banyaknya iklan yang berada pada situs tersebut.

Mungkin apabila iklanya dikurangi akan mempercantik tampilan situs berita tersebut. Pada pagi hari yang cukup cerah ini, saya ingin membagikan template yang telah saya redesign dari maskolis.

Template ini tidak 100% mirip dengan detik.com tetapi hampir mirip saja, karena mungkin apabila terlalu mirip dikira saya desainer profesional lagi hehe. Mungkin tidak akan panjang lebar, untuk dari segi warna sudah saya berikan warna biru, seperti situs aslinya, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat screenshoot dibawah ini.
Template mirip detik.com



Cara Mengganti Logo Template

Untuk mengganti logo blog di template ini, silahkan anda pergi ke-Edit HTML , Kemudian cari kode URL dibawah ini
http://4.bp.blogspot.com/-f7BzX5GlgCE/U6bfwm2oj5I/AAAAAAAAAN0/WcmyYvLvLfs/s1600/destik.png
Silahkan Anda Ganti dengan Url Blog anda.

Template ini aslinya buatan maskolis, hehe jadi template buatan maskolis yang dulu, saya ubah sedikit tampilannya. Dan alhamdulillah tampilan-nya seperti di atas itu, nah bagi anda yang berminat dengan template mirip detikcom ini. Silahkan dilihat-lihat dulu template nya hehe.

Untuk kali ini saya tidak bisa memberikan info tentang template ini, yang jelas template mirip detikcom ini keren hehe. nah sekian terlebih dahulu artikel saya tentang Template Blogger Mirip DetikCom ini, apabila ada yang kurang saya mohon maaf, salam blogger :)

Template Blogger Hampir Mirip DetikCom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

39 komentar:

  1. templatenya menarik sekali ni gan... jadi kepingin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kepingin banget ya gan :D

      Delete
    2. Ini gan ada yg lebih mirip detiksulteng.blogspot.com

      Delete
  2. Hebat Om Fikri bisa desain templaten mirip detik com

    ReplyDelete
  3. templatenya keren sob :) hampir mirip detikcom, izin download sob buat koleksi.

    ReplyDelete
  4. wah boleh juga nih mas templatenya, keren banget nanti saya coba download yah mas, makasih :)

    ReplyDelete
  5. Keren gan.. Ijin pake diblog baru saya nantinya. eh tanya dong gan, bagusan blog niche atau blog gado-gado sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dipakek gan :D
      Menurut saya sih bagusan blog niche aja dari pada gado-gado hehe :-d

      Delete
  6. Bagus mas templatenya,bener bener mirip detik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe..
      jangan terlalu mirip
      Gak seru mass :D

      Delete
  7. Mantap templatenya, memang mirip tapi gak sama :-d

    ReplyDelete
  8. bro ganti logo destik.com dengan logo sendiri gmn caranya?

    ReplyDelete
  9. bagus templatenya..cuman berat loadingnya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh coba test angkat lagi teh mana tau ringan :D

      Delete
  10. mirip banget gan :v rasanya pengen download :v tapi nggak dah aku nyimak aja soalnya aku lagi suka sama template blog ku kalo bosen baru aku ganti gan ! :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Template mirip detik dot com ini memang keren gan :p wwkkwk

      Delete
  11. Scrip untuk tambah label gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal tambahkan nama label nya aja di Javascript/HTML gan, gak ada script apa-apa

      Delete
  12. Cara membuat menu dropdownnya gimana untuk template ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan masuk ke edit HTML dan mas yasua cari bacaan yang ingin di edit dengan menggunakan CTRL+F

      Delete
    2. Bukan mengedit tulisannya, om. Tapi agar menunya itu bisa dropdown, jadi misal satu menu diklik, terus ada sub menunya muncul di bawah.

      Dan ada lagi om, ketika mau "SEARCH" kok munculnya malah ke halaman detik health ya? Setelah saya ganti, malah ketika ketik terus enter, munculnya kembali ke HOME. Gimana agar memfungsikan SEARCH, om? Mohon bantuannya.

      Delete
  13. Terus, kalau cara nambah kolom komentar facebook gmn gan?

    ReplyDelete
  14. keren template-nya mas, cuma pas ane terapin kok jadi berantakan, apa jumlah post berpengaruh ya soalny baru buat pos sedikit

    ReplyDelete
  15. cara merubah tampilan blog menjadi merah gimana gan? ga enak warnanya mirip detikcom juga. Terimakasih.

    ReplyDelete
  16. cara membuat awalan posting nya gimana mas fikri ?apa kode HTML nya ?

    ReplyDelete
  17. BOSSSS KENAPA GAME, METAL, DLL YG ADA DI BAWAH GAK MUNCUL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan sesuaikan dengan Label blog anda...

      Delete
    2. disesuaikan gimana mas maksudnya? saya udah bikin post label nya game tapi tetep gak muncul

      Delete
  18. Once again thank you for your template. I love it. Currently I am using your template.
    http://www.cquek.com

    ReplyDelete
  19. tutorial cara intalnya gimana bg ? masih binung ..

    ReplyDelete
  20. gan gimana cara ganti destik menjadi nama blog gw?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti aja url gambar yang ada didalamnya boss

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?