Spesifikasi Dan Harga Nokia Android XL

Spesifikasi Dan Harga Nokia Android XL - Siapa yang tidak kenal dengan Nokia Android XL ini, dulu-nya sih Nokia tidak ada androidnya hehe ternyata Nokia tidak mau kalah dengan itu, Nokia juga ada yang android sobh. Nokia XL ini memiliki Layar antar muka sebesar 5 inch sobh, waw cukup besar sekali bukan. Dan tidak kalahnya lagi, Nokia XL ini memiliki Dual SIM, jadi kita tidak susah-susah buat gonta-ganti kartu.

Nah, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Nokia Android XL , Hp nokia memang banyak sekali pengguna nya. Nokia ini terkenal dengan Hp jadul-nya waktu jaman dulu hehe seperti Hp 2012 dengan fasilitas yang terjangkau. Baiklah langsung saja kita lihat bagaimana bentuk dari Nokia Android Xl ini.
Harga Nokia Andoird Xl, Spesifikasi Nokia Andoird Xl,
Nokia Xl
Nah, dilihat dari bentuknya saja Nokia Xl ini kelihatan lebih cantik, bagi anda yang ingin tahu berapa harga dan spesifikasi dari Nokia android Xl ini, mari kita lihat informasinya.

Spesifikasi Nokia XL
  1. Ukuran Layar : 5.0 Inches, 480x800 Pixel.
  2. Memory : Massal 4 GB, Maximal 32 GB.
  3. RAM : 768 MB.
  4. OS : Android OS.
  5. Kamera : Utama 5 MP , Kamera depan 2 MP .
  6. Jaringan : HSDPA - 7,2 Mbps.
Dan masih banyak lagi kelebihan dari Nokia Android XL ini, nah untuk harga dari nokia android ini tidak terlalu mahal, dan sangat terjangkau, apalagi untuk anak sekolah.

Harga Nokia XL
  • Kabarnya harga Nokia android Xl ini harganya : 1,7 Jutaan.
Demikian-lah review dari Nokia Android ini semoga bermanfaat, dan anda bisa membelinya, Oh iya jangan lupa baca juga Cara Mengambil Screenshoot Di Android, terima kasih.

Spesifikasi Dan Harga Nokia Android XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

20 komentar:

  1. berkunjung ke tempat sahabat,sambil menimba informasi

    ReplyDelete
  2. masih murahnya dan spesifikasinya pun tidak kalah dengan yg lain :D

    ReplyDelete
  3. Akhirnya nokia menggaet Android juga :)

    ReplyDelete
  4. Murah,berkualitas punya nama merk lg dan spesifikasinya yg wah serta desain yg elegan.. Bner2 mantap nih hp..

    ReplyDelete
    Replies
    1. NOKIA XL ini emangg mantappp bener yaa kang :D

      Delete
  5. murah tapi fiturnya lumayan keren, aku mau hehehe

    ReplyDelete
  6. knapa ndak dari dulu
    nokia nanemin os ini ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkinn baru dapet kabar kalii yaa hihihihihi :D

      Delete
  7. Kok namanya XL ya entar dikira punya provider xl itu ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kuranga tau juga nih kenapa nama nye noka XL

      Delete
  8. tapi masih nokia x+ gan yang udah masuk indo..


    salam dari anak madura :D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Lumayan sih, kalo kita punya uang segitu wkwkwk

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?