Kumpulan Poto Sampul Facebook PSD

Baiklah, mungkin dari sekian banyak orang tidak tahu apa maksudnya yang saya bagikan ini hehe, ini adalah poto sampul facebook yang pas. Poto sampul facebook ini saya desain sendiri alhamdulillah gak nyontek punya siapa-siapa hehe. Kali ini saya akan share Poto Sampul facebook keren yang mungkin bisa anda miliki dan anda bisa mengedit ulang poto sampul ini, karena poto sampul yang saya bagikan ini format file nya bukan hanya JPG,PNG sobh.

Poto sampul yang akan saya share kali ini , sangat lengkap sekali, didalamnya ada poto sampul yang sudah jadi yang bisa anda edit kembali, didalam file RAR tersebut sudah saya masukkan file PSD dan Font nya juga sekaligus. Agar anda bisa mengganti desain poto sampul facebook tersebut sesuka hati anda, baik itu dari background, foto, text atau segala macamnya. Dan yang akan saya bagikan hari ini tidak banyak hehe hanya ada 4 poto sampul saja, soalnya bikin nya ini ribet bener. Mana koneksi internet gak punya wkwkw, biasa lah.

Oke deh, dari pada anda penasaran ingin melihat bagaimana penampakan poto sampul yang akan saya bagikan ini, mari kita lihat sama-sama, bagi anda yang kurang suka jangan dihina yaa saya :D, sayakan baru belajar photoshop hihi.

1. GRAY PUL
Nah, poto sampul yang pertama ini nama-nya Gray Pul, karena warna nya ke-abu,abuan hehe.

Poto sampul Fb keren


2. ORANGE FULL IMUT
Dan yang kedua saya berinama apa yaa hehe Orange Full Imut aja deh hehe,karena warnanya orange jadi gue kasih deh namanya Orange Full Imut biar keren
keren poto sampul facebook PSD

3. PELANGI
Yang ketiga ini nama nya gak terlalu aneh hehe, coba lihat deh gambar nya warna-warni gitu wkwk.
keren poto sampul facebook PSD 1

4. SMILE IMUT
Ini yang terakhir dan yang paling jelek menurut saya hehe, namanya smile imut coba lihat deh gambar nya gimana bentuk-nya
keren poto sampul facebook PSD 2


Baiklah, untuk cara penginstallan-nya coba kalian perhatikan gambar dibawah ini, semoga saja mudah dipahami.

Buka photoshop, kemudian klik Open
Klik Open
Cari file PSD, kemudian klik Open
Cari file PSD, kemudian klik Open
hasil
All Hasil
Itulah kumpulan poto sampul keren untuk facebook, nah bagi anda yang menyukai poto sampul tersebut untuk dipasang poto sampul facebook anda, buruan deh disedot poto nya keburu basi wkwkw. Mungkin di lain kali saya akan bikin lagi poto sampul seperti ini, tapi kalo banyak sih yang suka, hihi. saya rasa gak ada yang suka deh. Tapi gak apa-apa lah yang penting disini saya sudah berbagi dengan ikhlas banget.

Itulah yang dapat saya share kali ini, apabila ada kekurangan ataupun kesalahan dalam pengetikan ini saya mohon maaf, semoga saja poto sampul yang saya bagikan di atas banyak yang suka, Amiiin :)

Kumpulan Poto Sampul Facebook PSD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

12 komentar:

  1. Keren sob... photo sampul facebooknya saya suka yang warna orange :)
    Izin comot :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe terima kasih mas Heri :)
      silahkan Di comot-comot dehh - Edit kembali aja :D

      Delete
  2. Koleksinya keren-keren mas photo sampulnya, apalagi ang lagi senyum lucu banget tuh. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gitu mas...
      iseng - iseng aja tuh hihihiiihii :D

      Delete
  3. Replies
    1. :D terima kasihh Pakde (y) makasih udah berkunjungs

      Delete
  4. gan, itu ukuran sampulnya, sudah pas yah..
    gak usah diubah-ubah lagi :D
    izin cedot gan ^_^)/

    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu ukuran nya udah pas.. mas..
      Silahkan didownoad deh...
      :)

      Delete
  5. keren sob, hehe visit back dari aku nicch,, hehe :D
    minta satu boeh ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di ambil satu atau lebih mas adhy :)

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?