Intip Password Di Mozila Firefox Tanpa Software

Karena tadi pagi ujian dan besok juga ujian jadi saya tidak bisa menulis postingan 2 sekaligus, menulis 2 postingan sekaligus guna untuk mengoptimalkan blog baru saya ini hehe, mau nya sih!
Oke pada malam hari ini saya akan share Intip Password Di Mozila Firefox Tanpa Software apapun itu, baik password akun Google+, Facebook. Twitter, dan lain-lain, bisa kita lihat passwordnya.

Mungkin semua orang sudah mengetahui apa itu Password atau Kata sandi, Password adalah Kumpulan karakter yang digunakan untuk melindungi akun tertentu agar terhindar dari pengguna lain. Jika kode keamanan tersebut cocok maka pengguna bisa masuk ke akunnya tersebut, apabila tidak maka tidak bisa masuk juga dong. Biasanya password ini terdiri dari beberapa karakter seperti Huruf Dari A-Z atau dari 1-10 dan simbol-simbol lain juga.

Baiklah bagi anda yang lupa dengan password dan username facebook ataupun akun-akun lainnya, anda bisa melakukan langkah-langkah ini, epss tapi cara ini tidak bisa digunakan diwarnet ya, karena diwarnet itu kebanyak menggunakan Deepreze hehe. Langsung saja kita lihat tutorial saya:

Cara melihat password yang lupa!

1. Yang pertama yang anda lakukan tentunya harus membuka dulu aplikasi mozila firefoxnya.
2. Kemudian pilih Firefox yang ada disudut sebelah kiri paling atas.
3. Kemudian Pilih Options >
4. Setelah itu ikuti seperti gambar dibawah ini :

Cara Melihat Password Orang lain

5. Selanjutnya adalah Pilih tab Security Kemudian dibawah nya ada Bacaan Saved Passwords.., silahkan anda pilih Show Passwords, klik yes. nanti akan ada muncul password yang pernah anda gunakan di Laptop/PC tersebut.

Cara ini bukanlah untuk mengambil password teman-teman anda , tetapi ini adalah Hystori bekas anda mainkan dikomputer tersebut, Untuk menghapus Hystory tersebut silahkan baca tutorial saya sebelumnya Cara Menghapus Hystori di Mozila FireFox.

Sampai disini saja dulu tutorial saya kali ini, mungkin besok saya akan share tutorial-tutorial keren lainnya, bagi anda yang merasa artikel ini bermanfaat share ya, wassalam :)

Intip Password Di Mozila Firefox Tanpa Software Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

23 komentar:

  1. Kirain intip pasword di mozila firefox tanpa sofwer bisa untuk hal yang lain, ternyata eh ternyata. Memang benar hal yang positif itu lebih bermanfaat dari pada hanya sekedar iseng ngejailin punya orang ya ? he,, he,,he,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas indra.. :D
      kan bisa tuh buat nambah pengetahuan, kalo lupa password Fb atau segala macamnya bsa liat Dhytori nya donggs

      Delete
  2. hehehehe dulu saya juga sering menggunakan cara ini untuk intip pasword facebook temen saya mas.. saya pinjam laptopnya dan saya intip deh hehehe tapi sekarang sudah tobat saya mas wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe Tobattt yaaa mass :D
      saya jugaa ahh!!

      Delete
  3. mantap sekali gan sangat menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh... bagus dehh kalo menarik gan (y)

      Delete
  4. untuk alasan keamanan emang lebih baik di hapus itu history passwoord

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kebanyakan orang malas mau ngapus hystory nya gan, bahkan ada yang gak tau cara menghapus hystory, ya gak

      Delete
  5. mungkin akan bermanfaat saat kita lupa pasword kita sendiri ,semoga tak untuk ngintip pasword orang lain ,benarkan admin ,salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe benar sekali gan ..
      semoga aja nihh, :D

      Delete
  6. Saya sering ngintip kaya gini bukan hanya di ff tapi juga di chrome :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh... ngintips punyaa siapa mas herii wkwkwk

      Delete
  7. Wow bahaya juga ya kalo login dari warnet dan ada orang iseng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak lahh mas.. kan diwarnet ada Deepreze nya tuhh hehehe

      Delete
  8. mantap nih bsa liat passwordnya,tapi bahaya juga klo login di warnet,jdi ketahuan passwordnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak akan ketahuan gan, kcuali warnt tersbt gak ada Deprze nya hehehe

      Delete
  9. ini berlaku untuk yang cokiesnya gak pernah dihapus kan sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. sobh,
      kalo udah dihapus Gak bisa lagi dehh :D

      Delete
  10. berarti kita bs intip password org lain ya sob? misalnya laptopnya dipinjem teman gitu

    ReplyDelete
  11. Judul artikelnya sangat bagus gan :D menurut saya sangat potensial untuk menarik pembaca :-bd

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?