Free Template Multi Ajaib Responsive And SEO

Dari pada hari ini saya tidak menulis postingan, ada baikknya saya bagi-bagi template aja deh hehe, sebenarnya template ini template desain hasil mba kiki.

terus saya ubah sedikit deh tampilannya, mana tau kalian semua suka dengan nih template. Soalnya nanti saya mau ganti template, dari pada nih template mubajir gak ada yang pakek.

Template nama awalnya A Fusion Blogger template , ya sudah deh untuk fiturnya, mungkin kalian sudah tau sendiri . silahkan dicek aja. Pasti mantap bener fitur nya. Yang jelas apabila dilihat dari gambar di atas, Template nya lumayan responsive, dan template ini juga SEO sobh.
Free Template SEO Frendly, Responsive, Valid HTML5, BLOGGER template
Template Multi ajaib

Dan bagi anda yang ingin memiliki template ini secara gratis, caranya gampang ketik Reg (spasi ) Template Multi ajaib keren , krim ke 7288 wahahahaha. Gak ah! cuman bercanda nih sobh. Edeehh gak usah dibaca deh postingan saya ini mendingan langsung aja comot nih template keren

Free Template Multi Ajaib Responsive And SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

22 komentar:

  1. Boleh nih dicomot templatenya sob.. thanks sharenya ya

    ReplyDelete
  2. ternyata dishare juga ya, comot dulu ah buat koleksi template saya.
    takutnya di clone sama orang yg bertanggung jawab eaa? :D

    ReplyDelete
  3. kebetulan saya lagi berencana untuk mengganti template salah satu blog yang aku kelola..sepertinya template ini layak untuk dicoba...
    keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, silahkan deh dicoba template nya mas hariyanto..

      Delete
  4. Izin buat koleksi sob templAtenya :-)

    ReplyDelete
  5. wuih keren banget nih template buatannya...boleh deh di bookmark buat kapan waktu perlu tak pake yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahaha..
      terima kasih sudah berkunjung mas :)

      Delete
  6. Keren nich template Multi Ajaibnya jadi ngiler pengen ganti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee..
      gak usah ganti-ganti toh mas :D

      Delete
  7. klo template blog ini kapan di share sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kalo template ini udah saya share kok gan

      http://multiajaib.blogspot.sg/2014/06/kumpulan-template-blogger-responsive.html

      Delete
  8. malam gan Cara mengapus footer (Tentang Kami dan Daftar Isi)yang dibawah itu gimana ya gan?mhn infona gan.

    ReplyDelete
  9. menarik templatenya mas. saya amankan dulu. buat koleksi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas... template Kompi males memang mantap dan keren :D

      Delete
  10. wah mas ganti template ya blog ini, mas kapan template yg kemarin d pake di blog ini di share..

    ReplyDelete
  11. nah kalo yang haratis saya suka. :D

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?