Copaser Yang Tidak Bertanggung Jawab ( Musa Mess )

Astagfirullah, sebenarnya blog ini baru saja gue bangun dan pengunjung blog ini saja belum stabil, masih ada juga yang copy paste artikel dari blog ini. Tetapi kalau misalnya artikel yang di copy paste cuman 1 ini gak apa-apa bisa saya maklumi, tetapi hampir semua artikel saya dicopy paste si Bocah yang gak punya hati ini, Ya namanya musa mess

Copaser internasional

Ini dia daftar Artikel saya yang di Copy Paste

  1. Asal Usul Camera 360, Camera Yang Harus Ada di Android 
  2. Gratis Download Smadav Pro Terbaru Nama Sendiri 100% Free 
  3. Free Template Multi Ajaib Responsive And Seo 
  4. Mengatasi Laptop / Pc Yang Super Lelet 100% Berhasil 
  5. Resiko Akibat Terlalu Sering Instal Ulang 
  6. Cara Membuat Aplikasi Shutdown Sendiri 2014 Keren 
  7. Fungsi Dan Akibat Lupa Eject Remove Flashdisk
Huh, mungkin ini harus dilaporkan Ke DMCA deh. Kalau tidak copasser ini semakin menjadi dengan tangan malas-nya. Semoga saja copasser yang satu ini insyaf ya sobh. 

Oh iya saya hampir lupa memberika alamat blog-nya biar kalian bisa lihat sendiri, mungkin ada juga artikel sobat yang di copy paste nya musamess.blogspot.com

Copaser Yang Tidak Bertanggung Jawab ( Musa Mess ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

9 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ditegur diam saja, tidak pernah menyertakan sumber. Bagaimana enaknya brow
    http://www.serbapro.com/2012/07/hampir-semua-artikelku-terkopas-habis.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. untung saja tidak dengan orang yang sama ya mas..
      harus di lapor kan ke google itu mas

      Delete
  3. sebagai sesama blogger seharusnya saling punya etika yang harus dihormati

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dia blogger baru mas..
      tapi gak begituu juga kaleee :p

      Delete
  4. Wah bnyk bngt gan artikelnya yg di copas?

    ReplyDelete
  5. itu sudah resiko mas, hehe....

    sekeras apapun kita menjaga agar tidak dicopas, akan tetap selalu ada blogger yang tidak mengindahkan etika blogging dan mencuri blog kita. Menurut saya tidak perlu terlalu memusingkan hal itu. Karena saya yakin, blog kopas tidak akan menang bersaing dg blog aslinya.

    Saya sendiri, entah sudah berapa ratus blog yang copas artikel2 PortalUang. hehe... jadi santai saja. Ini merupakan salah satu fakta blogging yg harus siap dihadapi oleh siapapun. Keep ethical blogging... salam buat semua.

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?