Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen - Mungkin dari tahun yang dulu sampai sekarang pengguna facebook pasti akan semakin bertambah. Baik itu akun palsu akun asli atau akun segala macam-nya lah. Mungkin bagi anda yang pernah ingin mencoba menghapus akun facebook, tetapi tidak tahu caranya, disini saya akan memberikan cara yang simple untuk menghapus akun facebook kita secara permanen.

Sebelum saya memulai tutorial saya kali ini, saya akan memberikan sedikit tips yaitu Cara agar fans page kita menjadi 5000 like ( Murni, no spam ) disitu caranya tidak menggunakan aplikasi apa saja, hanya saja akun facebook kita akan hilang selamanya, karena akun facebook kita telah menjadi Fans page. Itu like pada FansPage-nya tergantung berapa teman yang anda miliki diakun facebook sebelumnya.

Baiklah, sekarang kita akan mencoba bagaimana cara menghapus akun facebook secara permanen, tanpa meninggalkan jejak sedikitpun hehe. Untuk itu silahkan anda simak tutorial nya, insyallah semua bisa kok.

Cara Hapus Akun Facebook
  • Yang pertama, kalian harus login dulu ke akun facebook kalian masing-masing.
  • Apabila anda sudah login ke akun facebook masing-masing, setelah itu kalian menuju ke link ini Hapus Akun Facebook.
Cara Hapus Akun Facebook Permanen
  • Setelah anda meng-kliik Hapus Akun Saya , Nanti akan diminta anda untuk memasukkan password facebook anda, Captcha. Apabila anda ingin melanjutkan silahkan ikuti saja perintah-nya.
Akun facebook secara permanen telah dihapus, dan tidak akan bisa dikembalikan lagi. Apabila anda ingin mengembalikan akun facebook tersebut yaah gak tau deh bisa atau gak. Sekian dulu deh tutorial saya kali ini, semoga aja bisa membantu kalian semua :)

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

17 komentar:

  1. ternyata caranya mudah banget yamas,saya simpan dulu mas,siapa tahu nanti membutuhkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mas.. hanya menuju ke satu link aja hehe..
      silahkan mas , terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  2. kalo saya sih nanti aja, karena masih banyak teman yg masih aktif di fb :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hehehe selain gampang aja ternyata
      gampang bangett :D

      Delete
  4. wah, ini nih tips yg lg aku cari2, kirain FB gak bs dihapus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Fb bisa dihapus secara permanen malahann

      Delete
  5. KAlau udah bosen sama facebook bisa dicoba cara ini.. thanks infonya sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya..
      bisa langsungg delete tuh facebook gann :D

      Delete
  6. aaarrgghhhhh tidaaaakkkk... saya tidak mau akun facebookku jadi fanspage dan dia hilang selamanya.... selamanyaa... selamanyaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiihi..pakai akun facebook temen mas aja :D

      Delete
  7. kabayang gmn kl fb saya jd fanspage..ntar temannya pd ilang d dislike :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. pkek facebook yang gak dipakek aja toh mas

      Delete
  8. boleh juga nih caranya, siapa tahu saja besok2 pengin hapus juga, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehee jangan dihapus dong akun facebook nya..
      :thx:

      Delete
  9. drpd dihapus knp akunnya ga buat jualan aja? Apalagi followernya dah banyak, pasti laris

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?